divider

News

separator

Wrangler® Kembali Beri Kesempatan Kepada Para Petualang Untuk Menajdi True Wanderer


Jakarta, 8 Maret 2016 – Setelah sukses dengan program True Wanderers pertama yang diadakan pada tahun 2015, Wrangler®, The Companion of Open Road, brand denim iconic dari Amerika kembali akan mengadakan program pencarian True Wanderer 2.0. Program ini merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler® Asia Pasifik untuk semua pecinta Wrangler® sekaligus penggila petualangan yang suka mengendarai motor. Di Indonesia, program pencarian True Wanderer 2.0 diadakan dari tanggal 7 Maret – 21 Mei 2016. Program True Wanderer tidak sekedar perlombaan, tapi juga sebuah upaya untuk membangun hubungan persaudaraan di kalangan para petualang serta penggila motor se-Asia Pasifik. Semangat persaudaraan inilah yang ingin ditanamkan Wrangler® melalui brand mission-nya yaitu, “Companion For The Open Road”.

Program True Wanderer memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengikuti passion mereka di jalan terbuka dan berbagi pengalaman perjalanan mereka lewat berbagai cerita menarik di blog, lengkap dengan foto dan video yang menakjubkan di microsite milik Wrangler®, www.wrangler-ap.com. Pada program True Wanderer 2.0, cerita para petualang ini wajib meliputi 2 passions dari 5 passions yang sudah ditentukan yaitu: petualangan menjelajah (Explorer); petualangan Kuliner (Foodie); petualangan Kesenian (Artists –hobby, custom bike, tattoo, etc); petualangan Kemanusiaan; (Humanitarian) dan; pertualangan Musik (Musician). Jadi, peserta bisa bercerita tentang passions apa yang akan dilakukan rider dalam perjalanannya jika terpilih menjadi 10 finalis Wrangler True Wanderer. Peserta juga diminta menuliskan apa visi atau tujuan melakukan riding ini dan kenapa Wrangler harus memilih mereka untuk melakukan riding ini. Setelah itu, Wrangler akan memilih 10 finalis terbaik yang dipilih berdasarkan cerita petualangan terbaik dan jumlah like terbanyak di microsite Wrangler®.

Wrangler® akan memfasilitasi 10 finalis untuk melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi manapun di Indonesia, selama lima hari. Para finalis akan dilengkapi dengan baju dan aksesoris dari lini koleksi terbaru Wrangler® Denim Performance, seperti Cool Vantage (menyerap kelembaban, cepat kering dengan kenyamanan superior), Traveller (terbuat dari bahan indigo knit yang terasa lebih nyaman dan fleksibel), Tough Max (teknologi denim berbahan dua kali lebih tahan sobek) atau Water Repellent (tetap kering dalam kondisi basah). Pemenang utama akan dipilin oleh tim Wrangler dan para juri berdasarkan kualitas konten serta perolehan like terbanyak di akun social media. Sang pemenang akan mendapatkan hadiah utama Wrangler custom motorcycle senilai Rp 75,000,000 dan mendapat predikat The True Wanderer of Wrangler®. Selanjutnya, ia akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik.

Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia, mengatakan, “Program True Wanderer yang diadakan di tingkat Asia Pasifik merupakan wujud keinginan kami untuk mempererat hubungan baik para pecinta Wrangler, terutama mereka yang suka berpetualang sambil mengendarai motor. Melalui program ini, kami juga ingin menuangkan karakteristik dari brand Wrangler® yang salah satunya adalah berani menaklukkan tantangan. Moreover, Wrangler® is more than just a pair of jeans. It is your companion for the open road!”

Lebih lanjut Eden Bunag menjelaskan, “Kompetisi True Wanderer 2.0 ini mengambil tema “True Wanderer. Wander with Passion” yang ingin mengajak semua petualang mencari kebebasan, menemukan jati diri dan semangat untuk melakukan petualangan. Para finalis True Wanderer nantinya harus membuat suatu misi personal yang harus dilakukan selama perjalanannya, seperti terlibat dalam suatu kegiatan seni di kota yang mereka lewati, atau mencoba kuliner lokal dan terlibat dalam proses pembuatannya, atau ikut bergotong-royong dalam pembuatan suatu fasilitas umum di suatu desa. Apapun aksi yang dibuat, membuat para petualang ikut merasakan dan terhubung dengan komunitas yang mereka temui dan itu melengkapi petualangan yang mereka lakukan sehingga menjadikan mereka The True Wanderer.”

Ludy Paat, Head of Marketing Communication of Delamibrands menambahkan, “Program True Wanderer dirasa sangat tepat diadakan di Indonesia karena, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang indah, seperti wisata alam, kuliner, seni-budaya dan masih banyak lagi. Orang Indonesia juga sangat senang bercerita soal perjalanan mereka serta meng-upload foto-foto mereka di media sosial. Program True Wanderer 2.0 akan menjadi wadah yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang suka berpetualang untuk bisa berekspresi dan bercerita mengenai petualangan mereka. Terinspirasi dari semangat untuk berbagi, pada True Wanderer 2.0 ini, para petualang terpilih diwajibkan untuk bercerita di media sosial dan website Wrangler Asia Pasifik sesuai passion masing-masing yang ingin dilakukan.”

Program True Wanderers 2.0 didukung oleh key opinion leader yang sering melakukan petualangan seperti Ade Habibie (Custom motor enthusiast), Wulung Ungki (Indonesia Exploride), Derby Romero (Movie actor, biker Custom motorcycle builder), Haryo Pramoe (Celebrity Chef, Bikers Brotherhood member, TV host) dan Heret Frasthio (Professional Photographer & Videographer Custom motor enthusiast).

Bersiap-siaplah untuk melakukan perjalanan yang menakjubkan dalam hidup Anda. Bergabung di www.wranglerap.com dan yakinkan Wrangler mengapa Anda harus menjadi terpilih menjadi Petualang Sejati. Ride On.

Koleksi Denim Performance untuk Pengembara Sejati
Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler® Jeans Indonesia mengatakan, “Wrangler® memahami para petualang butuh teman seperjalanan berupa celana denim yang kuat dan tidak mudah rusak untuk bisa menunjang aktivitasnya. Oleh karena itu, koleksi Wrangler® Denim Performance merupakan solusi dari permasalahan yang dialami para riders tentang outfit yang nyaman saat mengendarai motor. Koleksi ini menyediakan jeans anti air namun tetap nyaman, dingin dan tidak lembab saat dikenakan pada cuaca panas.”

Denim Performance merupakan koleksi Wrangler® yang dibuat khusus untuk para pengendara motor. Koleksi ini memiliki sejumlah fitur khusus untuk mendukung aktivitas berkendara dengan menggabungkan sport technology dalam sebuah denim seperti:
• Khusus Cool Vantage, menggunakan inovasi terbaru dalam kenyamanan dengan penggunaan bahan TransDryTM yang 2 kali lebih kuat serta 5x lebih cepat dan lebih baik dalam mengeluarkan kelembaban keringat dari kulit, sehingga denim terasa tetap dingin dan kering serta nyaman bergerak saat dikenakan pada cuaca panas.
• Untuk Traveller, terlihat seperti denim, namun terasa senyaman sweatwear. Melalui proses tenun khusus dengan menggunakan bahan indigo knit (Knitting Indigo), sehingga membuat denim ini terasa lebih nyaman dan fleksibel saat dikenakan.
• Khusus untuk Tough Max™, menggunakan inovasi berupa penggunaan bahan LYCRA® T400®. Bahan ini memiliki daya tahan dua kali lebih kuat (twice tear resistant) dibandingkan denim lainnya.
• Untuk Water Repellent, memiliki bahan denim terbaik yang tahan terhadap air dan minyak. Sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan minyak selama perjalanan ataupun berkendara.
• Mengandung Anti Bacteria yang mencegah tumbuhnya bakteri di denim,
• Memiliki teknologi Dry Fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering,
• Kantung depan dan belakang yang diperkuat sehingga meningkatkan ketahanan kantung agar tidak bolong ataupun robek,
• Dilengkapi dengan kantung tambahan yang fungsional untuk menyimpan dokumen penting dan kantung kecil yang terpisah untuk menjaga koin dan kunci tetap aman.

Salah satu koleksi terbaru dari lini Denim Performance adalah Cool Vantage. Produk ini memiliki teknologi khusus yang menawarkan inovasi terbaru dalam kenyamanan tidak peduli betapa panas cuaca atau betapa banyak aktivitas yang dilakukan, sehingga memberikan efek dingin, higienis serta menjaga denim tetap kering dan nyaman. Dengan memadukan material katun dan sintetis melalui penggunaan bahan TransDryTM yang 2 kali lebih kuat serta peningkatan 1.400 % atau 5x lebih cepat dan lebih baik dalam mengeluarkan kelembaban keringat dari kulit yang membuat penggunanya merasa tetap dingin dan kering serta nyaman bergerak saat mengenakannya di cuaca panas. Cool Vantage dari Wrangler sudah bisa didapatkan di seluruh Wrangler Showroom dan Departement Store ternama di Indonesia mulai akhir bulan April 2016, dengan range harga mulai dari Rp 559.900 hingga Rp 699.900.

Mengenai Brand Wrangler®
Sejarah Wrangler® dimulai pada tahun 1904 ketika Charlie Hudson membentuk Hudson Overall Company di Amerika Utara. Wrangler® merupakan salah satu brand denim yang dicintai di seluruh dunia. Sejak melakukan rebranding sebagai Wrangler® ditahun 1947, perusahan tersebut secara berkelanjutan melahirkan inovasi terbaik di kategori denim dan tetap mempertahankan nilai sejarah denim yang tak tergantikan. Wrangler® merupakan bagian dari VF Corporation, perusahan aparel terbesar di dunia.

Facebook fan page : Wrangler Indonesia
Twitter : @WranglerJeansID
Instagram : @WranglerJeansID
www.delamibrands.com

http://www.wrangler-ap.com

separator

separator