Index

divider

News

separator

Untuk Ketiga Kalinya, BCA Expo Kembali Dihelat Hadirkan Produk dan Layanan Bagi Nasabah


Tangerang, 13 Oktober 2018 – Menjalankan visi sebagai institusi perbankan yang senantiasa menghadirkan produk dan layanan terkemuka bagi nasabah, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mewujudnyatakan melalui perhelatan bergengsi tahunan, yakni BCA Expo. Sebuah perhelatan kolaborasi antara BCA dan Sinarmas Land serta partner lainnya ini menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA, Grup BCA dan Sinarmas Land sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Digelar megah di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang selama dua hari berturut-turut, yakni 13 Oktober hingga 14 Oktober 2018, Direktur BCA Suwignyo Budiman didampingi oleh Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA Felicia M. Simon, Direktur BCA Finance Petrus Karim, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) VIII BCA Haryono Wongsonegoro, Kakanwil X BCA Iwan Senjaya dan CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta hadir untuk membuka gelaran BCA Expo pada Sabtu (13/10).

“Ragamnya kebutuhan masyarakat dari berbagai bidang turut meng-encourage BCA, selaku penyedia jasa keuangan untuk tanggap dalam menawarkan solusi keuangan secara tepat, cermat, dan cepat dari sisi pembiayaan. Melalui BCA Expo 2018, kami menggandeng partner terkemuka BCA yang siap meramaikan perhelatan ini, seperti 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor, developer Sinarmas Land,” urai Suwignyo.

BCA Expo 2018 tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa Grup BCA. “Kemeriahan BCA Expo terus kami suguhkan bagi masyarakat, seperti dengan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari anak perusahaan seperti BCA Finance, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,”  tambah Suwignyo.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo 2018:

  1. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial fix 2 tahun sebesar 3,99% dan fix 3 tahun sebesar 3,99%, serta diskon biaya administrasi Rp 500 ribu;
  2. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinarmas Land bunga Fix & Fix 3 tahun dimana Fix dua tahun pertama sebesar 4,24% eff. pa dan  bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25% eff. pa, serta diskon asuransi jiwa 20%;
  3. Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series & Vixion GP dan cashback biaya administrasi melalui Sakuku;
  4. Promo spesial untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan Sakuku;
  5. BCA Sekuritas menawarkan promo fee spesial online trading beli 0.14% dan jual 0.24% hingga Desember 2018 serta promo spesial deposit Rp 500.000;
  6. BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan UP Rp 50 juta untuk pengambilan KKB BCA;
  7. BCA Syariah menyediakan Flazz BCA edisi khusus untuk Setoran Haji. Subsidi setoran untuk pembukaan rekening Tahapan iB dan Pembiayaan Emas iB hanya dengan KTP;
  8. BCAInsurance menyediakan souvenir menarik untuk nasabah SPK KKB di Booth BCA Insurance;
  9. Kantor Fungsional Consumer Card (KFCC) menyediakan souvenir menarik dan free iuran 1 tahun pertama untuk apply Kartu Kredit;

Untuk lebih memanjakan nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge, mulai tersedianya aneka hidangan, entertainment, dan berbagai penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & Prioritas seperti Soundlife, Bethsaida Hospital, JEC (Jakarta Eye Center), Prodia, Caaya, Glico, Vista, Step Up, & JIC.

Sinar Mas Land mengambil bagian dalam BCA Expo 2018 dengan menghadirkan special promo properti dan produk Sinar Mas Land lainnya bagi pelanggan setia Sinar Mas Land dan pengunjung. Salah satu promo spesial yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land adalah hadiah voucher bernilai Rp 50 Juta hingga Rp 100 Juta  untuk setiap pembelian mobil seharga di atas Rp 200 Juta. Voucher ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan diskon harga produk hunian Sinar Mas Land mulai dari harga Rp 1 Miliar hingga lebih dari Rp 3 Miliar. Promo spesial juga ditawarkan oleh Sinar Mas Land kepada pelanggan atau pengunjung yang ingin memiliki properti komersial seperti ruko atau kantor.

Promo lain yang dihadirkan Sinar Mas Land di BCA Expo 2018 adalah benefit program yang didapatkan saat membeli 6 produk hunian pilihan Sinar Mas Land. Keenam produk tersebut adalah BSD Commercial, Aerium Apartment, Akasa Apartment, Southgate Residences, The Elements Apartment, dan Kota Deltamas. Benefit Program yang didapatkan antara lain voucher belanja, free furnished, hingga voucher rumah sebesar Rp 100 Juta. Kemudahan yang diberikan saat BCA Expo 2018 diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi millenials untuk memiliki hunian idaman.

“KPR dan KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester I 2018, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KPR. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 4,0% YoY menjadi Rp74,6 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8,1% YoY menjadi Rp41,3 triliun per akhir Juni 2018,” tutup Suwignyo.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2018, BCA melayani hampir 18 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.241 kantor cabang, 17.565 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

separator

separator