Index

divider

News

separator

The 125 Years of Lee® Jeans


Jakarta, 2 September 2014 – Let’s celebrate the 125 years of Lee®! The 125 years of Denim Craftsmanship. Lee®, brand denim otentik dari Amerika Serikat merayakan anniversary yang ke 125. Dengan tema “Let’s Celebrate!”, seluruh penggemar Lee®di seluruh dunia merayakan 125 tahun penuh inovasi yang tercermin dari seluruh koleksi Lee®. Sebagai bagian dari perayaan 125 tahunnya, Lee® mengadakan Lee® Creator, ajakan untuk pecinta Lee® untuk terus berinovasi, kreatif, dan menjadi creator, sama seperti value yang dimiliki Lee®. Di Indonesia, Lee® berkolaborasi dengan ikon di dunia fashion Indonesia – fashion designer Winny Christy, fashion blogger Dewi Utari, fashion director Anindita Saryuf, denim enthusiast Tora Sudiro & Ade Habibie – untuk menciptakan kreasi baru Lee® 101+, limited edition Lee® yang diluncurkan sebagai bagian dari 125 tahun Lee®.

Dalam program Lee® Creator, kelima fashion icon Indonesia akan memodifikasi koleksi Lee® 101+ dengan style mereka masing-masing. Koleksi Lee® 101+ merupakan evolusi dari koleksi Lee® 101 yang diluncurkan pada tahun 1924. Dengan sentuhan baru – from classic to present – jahitan “x” pada saku belakang dimodifikasi menjadi “+” untuk gaya signature Lee® 101+. Iconic Patch bagian belakang hadir dengan warna berbeda dengan jahitan Lazy S di saku belakang. Sebagian dari koleksi Lee® 101+ juga memiliki nomor serial yang unik – dan hanya tersedia 1,250 jeans di seluruh dunia.

Norman Lukman, Brand Manager Lee® mengatakan, “Selama 125 tahun menjadi iconic brand di dunia denim, Lee® selalu berusaha menghadirkan koleksi yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan para pecinta Lee®. Lee® telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para pecintanya. Mengaplikasikan value Lee®, kami menghadirkan Lee® Creator untuk mengajak para pecinta Lee® di Indonesia untuk terus berinovasi, untuk menjadi creator bukan follower, sama seperti Lee® dan inovasi terbaru kami, Lee® 101+.”

Norman Lukman menambahkan “Kelima fashion icon Indonesia yang berkolaborasi dengan Lee® adalah mereka yang juga terus berinovasi di bidang mereka masing-masing. Keunikan dari ketiga fashion icon ini kami percaya dapat memberi sentuhan yang berbeda dengan inovasi yang mereka tuangkan di Lee® 101+. Value itulah yang ingin Lee® sebarkan di seluruh pecinta fashion, khususnya pecinta Lee® di Indonesia.”

Dalam perjalanan selama 125 tahun, koleksi Lee® dibuat dengan passion yang tak henti-hentinya terhadap detail dan craftmanships. Curiosity dan rasa ingin tahu – menjadi bagian dari passion Lee® – yang membuat setiap inovasi Lee® terus dicintai hingga 125 tahun. Selain inovasi, seluruh koleksi Lee® dibuat untuk menjawab kebutuhan pecintanya. Apapun profesinya – Lee® memiliki koleksi jeans yang sesuai untuk menjawab kebutuhan para pecintanya.

About Brand Lee®

Lee® – label jins legendaris sejak tahun 1889. Lee® adalah tanda kualitas, inovasi dan daya tahan. Setelah dengan pembentukan ‘H.D. Lee Mercantile” Perusahaan oleh Henry David Lee di Kansas, Amerika Serikat, Lee® menjadi merek denim legendaris yang terus membuat sejarah dengan inovasi produk, tahun 1926 Lee mengeluarkan 101Z yaitu jeans pertama di dunia yang menggunakan zip fly, ikon ‘hair-on-hide’ pada label kulit dibagian belakang celana dan jahitan saku belakang ‘Lazy S’ . Dari peluncuran overall Bib Lee pertama sampai celana jeans koboi ‘101’ dengan denim 13oz, Lee® menunjukkan semangat inovasi lebih dari 120 tahun, berubah dari pembuat pakaian kerja yang praktis-dan-tahan lama ke raksasa fesyen kontemporer-dan-trendi.

separator

separator