Index

divider

News

separator

Suguhkan Semangat Kolaborasi Komunitas, Jakarta Sneaker Day 2019 “The Rise of Sneaker Culture” Siap Digelar


Jakarta, 18 Januari 2019 – Menyadari bahwa generasi millenials menjadi salah satu golongan terbanyak saat ini, Jakarta Sneaker Day 2019 diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk mendukung perkembangan sneakers di dalam maupun luar negeri. Acara ini akan diselenggarakan pada 7-9 Februari 2019 di The Hall Senayan City, Jakarta. Acara ini juga didukung oleh Bank Central Asia (BCA).

Untuk memberikan informasi mengenai pelaksanaan Jakarta Sneaker Day lebih dalam, akan diadakannya press conference yang menghadirkan Susanti Nurmalawati (Vice President Marketing Communication BCA), Andrey Noelfry (Event Director Jakarta Sneaker Day 2019) Adityalogy – Rayi Putra Rajardjo – TUAN 13 (Brand Ambassador). Press Conference ini akan diselenggarakan di Jakarta, 18 Januari 2019.

“Jakarta Sneaker Day 2019, The Rise of Sneaker Culture adalah sebagai community enabler, mempersatukan berbagai macam komunitas dari ekosistem ini dan diharapkan making impact untuk cultural community creative industry. Salah satu bentuk kolaborasinya adalah kolaborasi antara Tahilalats x Vans x KamarQ dan 30 artist,” ujar Andrey Noelfry.

Jakarta Sneaker Day 2019, merupakan acara yang mendukung perkembangan sneaker, baik di Indonesia maupun luar negeri. Hal ini dikarenakan perkembangan sneaker di Indonesia yang terus muncul dan semakin populer, baik dari brand luar negeri atau pun dalam negeri. Selain itu, sneaker juga merupakan salah satu jenis fashion yang menjadi pusat perhatian dari tahun 90-an hingga saat ini.

Jakarta Sneaker Day (JSD) yang kali ini mengangkat tema “The Rise of Sneaker Culture”, merupakan acara tahunan yang mempertemukan komunitas pecinta sneaker dengan para penjual sneaker di Jakarta. JSD 2019 merupakan tahun ke-3 setelah sukses digelar pada 1-3 Maret 2018 dengan total pengunjung lebih dari 20.000 orang selama tiga hari yang juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Gelaran Jakarta Sneaker Day 2019 tetap didukung oleh BCA. ”Akan ada penawaran atau promo menarik bagi pengunjung khususnya nasabah setia BCA antara lain diskon atau potongan harga Rp500.000,- untuk 250 pengunjung pertama setiap hari yang bisa menunjukkan aplikasi Sakuku dengan saldo minimum Rp100.000,-. Bagi pengguna Kartu Kredit BCA, pengunjung akan memperoleh cicilan sebesar 0% untuk pembelian sneaker di Jakarta Sneaker Day 2019 dan dapatkan Flazz BCA Limited Edition Jakarta Sneaker Day” papar Santi

Jakarta Sneaker Day yang berlangsung selama tiga hari ini spesial menghadirkan beberapa rangkaian acara, seperti Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom, Legit Check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Auction, Trading Pit & Steal Deal Sale, Red Carpet, dan Music Perform. Dan tidak lupa menghadirkan Exclusive Release Sneaker diantaranya Vans Era x Dope&Dapper x JSD Special Edition, only 12 pairs Worldwide, Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys, Puma Cell Endura x Blends. Serta Giveaway yang amat sangat menarik, diantaranya Air Max 97/1 Sean Wotherspoon, Nike Air Fear of God SA Black, Off White x Nike Blazer Hallows Eve, serta 1 Unit Honda CBR250RR Black Freedom & 2 Unit Honda PCX 150.

Selain kegiatan offline, Jakarta Sneaker Day 2019 pun akan dilanjutkan pada ranah digital dengan berkolaborasi bersama JD.ID membuat JSD Online, dimana platform tersebut dapat dijadikan wadah para sneakerhead dari seluruh Indonesia yang belum sempat hadir pada acara nanti tetap mampu merasakan pengalaman berburu sneakers favoritnya dengan cara berselancar di platform tersebut.

Dengan begitu acara JSD 2019, sayang untuk dilewatkan untuk sneaker enthusiast apapun jenis brand-nya, untuk mengoleksi jenis sepatu terbaru, berkualitas dan unik.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di  https://jakartasneakerday.com

Tentang PT Bank Central Asia Tbk 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2018, BCA melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam

separator

separator