divider

News

separator

Sambut Trend Baru 2015, Tirajeans® Berikan Tips Melakukan Mix and Match Outfit


Jakarta, 3 Desember 2014 – Awal tahun baru selalu identik dengan trend fashion terbaru. Mix and match dalam fashion tentu menjadi salah satu bagian dari trend, terutama trend yang lebih mengedepankan konsep personalized (mewakili karakter pribadi). Tirajeans®, brand apparel khusus untuk anak muda, memberikan tips bagaimana melakukan mix and match yang baik yang sesuai dengan trend fashion 2015 pada workshop hari ini, bersama dengan personal stylish blogger, Bethanny Putri. Untuk trend ke depan, koleksi Tirajeans®  Jogger Sweatpants, Varsity Jacket dan Oxford Chinos yang mudah dipadupadankan.

Trend fashion untuk anak muda 2015 akan menampikan gaya antara lain sporty posh, white ensemble, denim revival, polo-style shirt. Sporty posh adalah konsep fashion yang memadukan unsur sporty dalam fashion, white ensemble menghadirkan konsep tone senada yang simple, denim revival menggunakan bahan denim dan padu padan denim sebagai kekuatan dasarnya, serta polo–style shirt yang fokus pada casual look. Secara keseluruhan trend 2015 untuk anak muda sangat mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan untuk beragam aktivitas.

Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang brand Tirajeans® mengatakan, “Tirajeans® membawa semangat anak muda yang aktif dan selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru. Kegiatan mix and match outfit bisa menjadi sarana untuk mereka dalam mengkreasikan penampilan yang baru, lebih menarik, namun tetap terlihat smart. Tirajeans® bisa menginspirasi anak-anak muda untuk dapat berkreasi dan tampil menarik tanpa meninggalkan aspek kenyamanan dan fungsionalnya.”

Bethanny Putri, Personal Stylist Blogger mengatakan, “Trend fashion senantiasa berubah setiap saat. Untuk trend tahun depan, cukup mudah untuk dipadupadankan dengan koleksi yang dimiliki. Seperti misalnya, untuk mendapatkan tampilan sporty-posh untuk girls, padankan rok mini dengan t-shirt dan lengkapi dengan sneakers. Sedangkan untuk boys, bisa padankan kemeja dengan celana selutut atau chinos untuk tampilan chic yang casual.”

Lebih lanjut Bethanny mengatakan,”Untuk menambah gaya, gunakan jaket sebagai elemen penting dari fashion untuk tahun depan. Jaket sporty paling pas untuk menampilkan collenge affairs yang membuat kegiatan kuliah lebih menarik melalui fashion. Padankan dengan chinos atau denim untuk gaya sporty tapi tetap terlihat cerdas. Berkreasi dengan fashion tanpa meninggalkan kepribadian sangat penting. Tapi “keluar” dari zona nyaman dan mencoba mix and match pakaian bisa membuat kita menjadi fashion icon.”

Selain memberikan tips mengenai aktivitas mix and match, Tirajeans® juga menyediakan sejumlah koleksi yang tentunya dapat menambah referensi dalam melakukan mix and match. Bottom berupa Jogger Sweatpants dan Oxford Chinos yang menjadi icon dari Tirajeans® merupakan salah  satu must have items yang mudah dikombinasikan dengan beragam atasan sesuai kebutuhan. Varsity Jacket kini tidak hanya digunakan di klub olahraga. Padukan dengan chinos/skinny pants dan sepatu hak tinggi untuk tampilan super trendi.

Putri Yalesveva, Brand Manager Tirajeans® mengatakan, “Anak muda perlu memahami cara melakukan mix and match yang tepat agar penampilan mereka bisa lebih maksimal. Sebagai brand yang memberikan inspirasi anak muda dalam hal fashion, Tirajeans® menghadirkan koleksi yang menarik dan rekomendasi mix and match. Tidak hanya itu, Tirajeans®  juga menginspirasi anak muda melalui bekerja sama dengan tim INDOVIDGRAM, yaitu Komunitas Video Instagram Indonesia. 4 profil INDOVIDGRAM yang mewakili semangat anak muda ala Tirajeans® yaitu Bena Kribo, Devina Aureel, Marlo Ernesta, dan Chandra Liow diajak  sebagai Key Opinion Leader yang akan menginspirasi mix and match outfit dari Tirajeans®.”

Mengenai Brand Tirajeans®

Tirajeans® mendapatkan inspirasi dari semangat anak-anak muda. Tirajeans menunjukkan identitas brand young, fresh and energetic.

Tirajeans® merk casual yang menyesuaikan dengan kebutuhan pembeli muda. Tirajeans® mendandani dunia dengan spesialisasi di: celana denim trendi, warna denim, warna Chinos, Jaket Denim, Kemeja & Kaos dalam berbagai warna dengan kualitas yang baik.

Saat ini, Tirajeans® memiliki tiga showroom di Summarecon Mal Serpong, Mal Metropolitan Bekasi dan Mall Margo City Depok serta tersedia di lebih dari 124 counter di Department Store terkemuka di seluruh Indonesia. Sekarang, koleksi Tirajeans juga tersedia secara online di www.tirajeans.co.id

separator

separator