divider

News

separator

Rangkaian Kegiatan HUT BCA ke-58 : Peduli Kesehatan Masyarakat, BCA Gelar Pengobatan Gratis di Desa Binaan


Yogyakarta, 19 Maret 2015 – Sebagai ungkapan syukur atas pertambahan usia PT Bank Central Asia Tbk (BCA), bank swasta nasional terbesar di Indonesia ini melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial. Melalui program Bakti BCA, pada tanggal 19 Maret, BCA menggelar pengobatan gratis di desa binaan di Yogyakarta, yakni Desa Wisata Pentingsari Desa Umbulharjo, Sleman Yogyakarta. Turut hadir dalam acara pengobatan gratis ini Head of CSR BCA Sapto Rachmadi, Kepala KCU BCA Yogyakarta Sabar Purnomo, Kepala Desa Umbulharjo Bejo Mulyo, Kepala Dusun Pentingsari Rejo Mulyono.

Sabar mengatakan, “BCA ingin memaknai HUT ke-58 sebagai momentum untuk berbagi kepada sesama. Dengan diselenggarakannya program pengobatan gratis ini, BCA berharap bisa membantu desa-desa binaan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.”

Pengobatan gratis yang dilakukan BCA meliputi pemeriksaan hingga pengobatan gratis. Warga pun mengaku antusias terhadap penyelenggaraan pengobatan gratis ini. “Mewakili warga, saya mengucapkan terimakasih kepada BCA yang telah melaksanakan acara pemeriksaan gratis. Dukungan pengobatan gratis yang diadakan oleh BCA membuat kami dapat mengakses layanan kesehatan tanpa dikenakan biaya,” ujar Bejo Mulyo.

Selain melaksanakan pengobatan gratis di Desa Umbulharjo, pada hari ini BCA juga melaksanakan pengobatan gratis di Desa Bejiharjo, Karangmojo Gunungkidul. Pengobatan gratis ini juga akan dilanjutkan di Desa Wukirsari, Imogiri, Bantul pada Sabtu 21 Maret 2015. Kepedulian BCA untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera juga telah dibuktikan dengan sejumlah kegiatan sosial dalam rangkaian HUT BCA ke-58, seperti pemeriksaan mata gratis dan penyerahan kacamata kepada sekolah binaan di Serang, Lampung dan Yogyakarta, peresmian dan pelaksanaan pengobatan gratis di Klinik Bakti Medika, Jakarta, pengobatan gratis di Klinik Duri Utara, Jakarta, pelaksanaan operasi katarak gratis di Klinik Bakti Medika, dan penyerahan alat operasi katarak kepada SPBK Perdami.

“Mewakili segenap keluarga besar BCA, saya ingin berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama kepada warga desa-desa binaan. Selain sebagai rasa syukur atas apa yang telah BCA capai selama 58 tahun, kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” tutup Sabar Purnomo

Tentang PT Bank Central Asia Tbk 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir tahun 2014, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 13 juta rekening nasabah melalui 1.111 cabang, 16.694 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

separator

separator