Index

divider

News

separator

Raih Gadget Terbaru dengan Reward BCA di BCA Expoversary


Tangerang, 10 Februari 2018 – Di hari kedua gelaran BCA Expoversary, nasabah semakin antusias mengikuti Lelang Reward BCA. Hari ini (10/2), BCA Expoversary memberikan kesempatan lagi kepada pengguna kartu kredit BCA untuk mengikuti lelang gadget terbaru dalam tiga sesi berbeda. Sesi pertama pada pukul 11.00 WIB berupa headphone BOSE, sesi kedua pada pukul 15.00 WIB berupa Iphone X 256GB, dan sesi ketiga pada pukul 19.00 WIB berupa Go Pro 6 & Sony Alfa 6000.

Di hari pertama, BCA telah memberikan Iphone X dan speaker BOSE secara gratis kepada pengunjung yang beruntung. Nasabah setia khususnya pemegang kartu kredit BCA dengan minimal reward 50.000 poin dapat mengikuti lelang ini.

“Setelah sukses menghadirkan ribuan pengunjung pada hari pertama BCA Expoversary (9/2), Kami tidak berhenti berusaha memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat, khususnya untuk nasabah setia BCA. Menyadari kebutuhan masyarakat yang beragam dan tak terbatas saat ini, mendorong BCA selaku bank andalan masyarakat untuk senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik di berbagai segmen. Tak hanya di bidang perbankan, BCA berusaha untuk terlibat dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat melalui fasilitas promo dan penawaran menarik lainnya,” urai Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim.

Selain hadir dengan beragam penawaran menggiurkan di bidang properti dan otomotif, BCA juga menawarkan kejutan meriah lainnya yang turut melibatkan ratusan tenant di BCA Expoversary hingga 11 Februari 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Informasi lebih lanjut terkait dengan BCA Expoversary 2018 dapat diperoleh di https://expo.bca.co.id/

Tentang PT Bank Central Asia Tbk 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2017, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

separator

separator