divider

News

separator

Pertunjukkan Musikal My Little Pony Akan Hadir Menghibur Anak-Anak Indonesia.


Jakarta, 3 Agustus 2016 – Penanaman karakter kepada anak-anak dapat dilakukan oleh orang tua melalui berbagai media dan dengan cara yang menyenangkan, salah satunya dengan menyaksikan pertunjukan teater musikal. Melalui pertunjukan teater musikal, anak-anak juga dapat menyaksikan dan belajar nilai-nilai serta pesan moral yang baik melalui karakter-karakter yang ada dalam sebuah pertunjukan seperti kejujuran, toleransi, kesetiaan, keceriaan, kebaikan, kedermawanan dan lainnya. Memperkenalkan seni pertunjukan ke anak-anak bukan hanya sekedar sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang atau liburan keluarga semata, namun juga bisa membangun karakter yang baik bagi mereka. Untuk itu, Sorak Gemilang Entertainment bersama dengan Bank Mandiri mempersembahkan world premiere pertunjukkan teater musikal MY LITTLE PONY MUSICAL! di Jakarta, yang diproduksi oleh DMS Production atas lisensi dari Hasbro. Pertunjukan ini akan berlangsung di Sheraton Grand – Gandaria City, pada 11 -13 November 2016.

Mervi Sumali, Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment sebagai promotor MY LITTLE PONY MUSICAL! di Indonesia menyatakan, “Kami merasa bahagia dapat kembali mendatangkan show internasional yang berkualitas untuk anak-anak dan keluarga Indonesia. Dengan visi untuk menjadi wadah yang dapat menyuguhkan tontonan hiburan pertunjukan yang berkualitas bagi keluarga di Indonesia, kali ini Sorak Gemilang Entertainment yang bekerjasama dengan Bank Mandiri akan menghadirkan MY LITTLE PONY MUSICAL! di Indonesia. Yang membanggakan lagi karena Indonesia menjadi world premiere atau negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian tur internasional MY LITTLE PONY MUSICAL! dan selanjutnya setelah itu tur akan berlanjut untuk tampil di 10 kota di Asia dan Australia.” Lebih lanjut Mervi Sumali mengatakan, “Kisah persahabatan kuda-kuda poni yang lucu dan ispiratif ini akan dikemas dalam pertunjukkan musikal yang menyenangkan dan dapat memberi pelajaran tentang arti dari persahabatan. Melalui pertunjukan MY LITTLE PONY MUSICAL! Ini, diharapkan dapat memperkenalkan pesan moral yang dapat membantu anak-anak dalam kehidupan sehari-hari, khususnya berkaitan dengan persahabatan seperti mengajarkann cara menanggapi orang lain, menjadi baik terhadap orang lain, dan membangun serta mempererat persahabatan.”

My Little Pony Musical – Rainbow Rocks merupakan sebuah pertunjukkan musikal berdurasi 90 menit yang diadaptasi dari sebuah serial animasi keluarga Amerika Serikat yang diproduksi oleh Hasbro Studios. Diproduksi oleh DMS Production atas lisensi dari Hasbro serta ditulis oleh Hugh Osborne dan disutradarai oleh Jamie Neale. Sama seperti versi filmnya, My Little Pony Musical – Rainbow Rocks menceritakan kisah karakter-karakter yang digambarkan sebagai kuda poni yang berasal dari jenis berbeda-beda yaitu kuda poni, pegasus (kuda bersayap), dan unicorn (kuda bertanduk satu di dahi ) dan alicorn (kuda bertanduk satu di dahi dan bersayap). Keenam tokoh utama tersebut adalah Twilight Sparkle, Pinky Pie, Fluttershy, Rainbow Dash, Apple Jack, dan Rarity. Namun, dalam pertunjukkan ini, karakter-karakter tersebut digambarkan sebagai gadis remaja dan berlatarkan kehidupan sekolah. Pertunjukkan ini menceritakan tentang Putri Twilight Sparkle yang baru saja kembali dari Canterlot High School untuk berpartisipasi dalam perlombaan Battle of the Bands ditemani oleh para sahabatnya yang juga menampilkan Sunset Shimmer.

Tiap karakter My Little Pony memiliki kekuatan Elements of Harmony yang merepresentasikan kepribadian positif masing-masing, yaitu: kejujuran (Honesty) kekuatan milik Applejack, kebaikan (Kindness) kekuatan milik Fluttershy, keceriaan (Laughter) kekuatan milik Pinkie Pie, kedermawanan (Generosity) kekuatan milik Rarity, dan kesetiaan (Loyalty) kekuatan milik Rainbow Dash. Semua kekuatan ini akan memunculkan kekuatan dengan elemen yang baru yaitu “magic (keajaiban)” kekuatan milik Twilight Sparkle. “Para orang tua bisa mengetahui minat dan karakter anaknya dari preferensinya terhadap tokoh My Little Pony, serta juga bisa menjadi bahan negosiasi untuk pengembangan minat dan bakat anak-anak. Bila anak kurang tertarik olahraga, bujuk dengan karakter Rainbow Dash yang kompetitif. Dan jika anak malas membaca buku, beri contoh Twilight Sparkle yang suka membaca buku,” ujar Mervi.

Yoesman Sugianto, Senior Vice President, Strategic Marketing and Communication Group PT Bank Mandiri Tbk mengatakan, ”Pentas MY LITTLE PONY MUSICAL! dapat mengajarkan nilai kebersamaan, persahabatan, dan toleransi kepada anak-anak. Oleh karena itu, Bank Mandiri mendukung penuh penyelenggaraan pertunjukan MY LITTLE PONY MUSICAL! Di Indonesia. Lebih lanjut Ari Wita menjelaskan, “Kami memberikan kejutan kepada nasabah Bank Mandiri dengan potongan harga hingga 50% khusus untuk pembelian tiket Gold MY LITTLE PONY MUSICAL! dengan menggunakan mandiri e-cash melalui apps/ website mandiri e-cash dan juga dapat melakukan penukaran/ redeem fiesta poin di apps/ website fiesta poin www.mandirifiestapoin.co.id.

Mervi kembali menambahkan, “Seni pertunjukan musikal bisa menjadi kenangan yang tidak terlupakan oleh semua anggota keluarga. Serunya menonton sebuah pertunjukan, dengan karakter dan kostum yang lucu hingga mendengarkan senandung lagu dalam panggung pertunjukan akan terasa berkesan yang akan membuat anak tidak akan melupakan momen tersebut. Selain untuk menikmati sebagai pertunjukan, karakter-karakter lucu dalam teater dapat memberikan pesan. Misalnya tokoh Pinkie Pie yang selalu ceria menebar canda tawa memberikan pesan karakter yang penuh keceriaan. Belum lagi dengan tokoh Applejack yang selalu mengajarkan kejujuran. Dan juga bila berlaku kasar terhadap hewan, bandingkan dengan kebaikan Fluttershy yang selalu menyayangi hewan. Oleh karena itu, melalui ikon dalam pertunjukan MY LITTLE PONY MUSICAL! Ini diharapkan mampu memikat banyak penonton. Anak-anak bisa lebih mudah mengingat dan mempelajari karakter yang baik dalam pertunjukan tersebut dengan cara yang lebih seru.”

Untuk memberikan tontonan yang berkualitas bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia, pertunjukkan MY LITTLE PONY MUSICAL! semaksimal mungkin akan disajikan hingga dapat memancarkan energi yang sangat menyenangkan seperti versi serialnya agar dapat memberikan pengalaman menonton pertunjukkan live yang sangat menghibur. “Apa yang ditampilkan di serialnya akan ada di panggung musikal, lengkap dengan kostum uniknya, nyanyian, dan tarian para pemain. Akan ada 8 kali show yang dipertunjukan selama tiga hari MY LITTLE PONY MUSICAL! hadir di Indonesia. Kami mengajak keluarga di Indonesia untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama orang-orang yang mereka cintai selama periode libur akhir pekan 11 -13 November 2016 dan menikmati karakter favorit mereka di MY LITTLE PONY MUSICAL!,” ujar Mervi.

Tiket MY LITTLE PONY MUSICAL! sudah mulai dijual sejak 28 Juli 2016 dan bisa didapatkan melalui www.sorak-gemilang.com, www.rajakarcis.com, www.aviatur.com, www.kiostix.com dan di tiket box lantai dasar Mall Gandaria City serta bisa juga via WhatsApp Sorak Gemilang di nomor 0852 1772 7589. MY LITTLE PONY MUSICAL! diproduksi oleh DMS Production bekerjasama dengan Hasbro. Dalam tur ini, tim MY LITTLE PONY MUSICAL! membawa 5 kontainer yang berisi perlengkapan pertunjukan termasuk kostum-kostum karakter MY LITTLE PONY. Selain itu, total 40 orang yang terdiri dari cast dan crew pertunjukan pun didatangkan langsung dari Amerika serta juga akan melibatkan crew-crew lokal untuk membantu jalannya pertunjukan di Indonesia.

Tentang Sorak Gemilang Entertainment
Sorak Gemilang Entertainment didirikan pada tahun 2012 untuk mengembangkan dan menyelenggarakan pentunjukkan panggung dan arena. Fokus kami adalah memproduksi dan mempromosikan acara serta pertunjukkan yang cocok untuk seluruh keluarga.
Sorak Gemilang Entertainment telah menjalin hubungan kerja sama dengan banyak pemimpin industri ternama dalam rangka menghadirkan pertunjukkan bertaraf internasional. Kami juga memiliki visi untuk selalu menyelengarakan petunjukan, pameran, dan aktivitas yang edukatif dan berkebudayaan guna memberikan dampak positif kepada seluruh keluarga dan anak-anak.
Sorak Gemilang Entertainment sempat menyukseskan beberapa acara blockbuster di Indonesia seperti Hi-­‐5 House of Dreams (Australia Children’s Musical Group), David Ian – Andrew Lloyd Webber Production of The Sound of Music, Hi5 House Hits!, One Day with Cesar Millan – The Dog Whisperer, Barbie LIVE! Musical Tour to Indonesia.

Tentang Hasbro
Hasbro merupakan perusahaan global yang berkomitmen untuk “menciptakan pengalaman main yang terbaik” dengan menghadirkan sejumlah merek-merek terbaik buatan Hasbro seperti Littlest Pet Shop, Magic: The Gathering, Monopoly, My Little Pony, Nerf, Play-Doh and Transformers, dan sejumlah merek terbaik lainnya. Perusahaan kami telah menciptakan sejumlah mainan, games, acara televisi, animasi, digital gaming, dan juga sejumlah program lifestyle komprehensif lainnya. Hasbro senantiasa memenuhi kebutuhan hiburan dan mainan untuk anak-anak dan keluarga di seluruh dunia.
Hasbro Studios sebagai anak perusahaan Hasbro telah menciptakan berbagai macam hiburan yang diadaptasi dari merek yang telah diproduksi, misalnya seperti acara televisi, film, and lain sebagainya. Melalui komitmen perusahaan untuk melaksanan program CSR, termasuk pembagian donasi, Hasbro senantiasa memberikan dampak positif untuk anak-anak dan keluarga demi menjadikan dunia lebih baik lagi.

Tentang My Little Pony Musical – Rainbow Rocks
My Little Pony Musical – Rainbow Rocks merupakan sebuah pertunjukkan musikal berdurasi 90 menit yang diadaptasi dari sebuah serial animasi keluarga Amerika Serikat yang diproduksi oleh Hasbro Studios. Diproduksi oleh DMS Production atas lisensi dari Hasbro serta ditulis oleh Hugh Osborne dan disutradarai oleh Jamie Neale, tour internasional akan dimulai pada tanggal 11 November 2016 di Jakarta, Indonesia, dan diprediksi akan tampil di 10 kota di Asia dan Australia.
Sama seperti versi filmnya, My Little Pony Musical – Rainbow Rocks menceritakan kisah karakter-karakter yang digambarkan sebagai kuda poni. Namun, dalam pertunjukkan ini, karakter-karakter tersebut digambarkan sebagai gadis remaja dan berlatarkan kehidupan sekolah. Pertunjukkan ini menceritakan tentang Putri Twilight Sparkle yang baru saja kembali dari Canterlot High School untuk berpartisipasi dalam perlombaan Battle of the Bands ditemani oleh para sahabatnya yang juga menampilkan Sunset Shimmer. Twilight Sparkle dan para sahabatnya dapat menggunakan kekuatan Elements of Harmony yang terdiri dari Kejujuran (Honesty), Loyalitas (Loyalty), Kedermawanan (Generosity), Kebaikan (Kindness), Keceriaan (Laughter), dan Keajaiban (Magic) untuk menyelamatkan dunia dari sekelompok band jahat sirens dari Equestria.
Tentang My Little Pony
My Little Pony – Equestria Girls merupakan film animasi yang diproduksi oleh Hasbro Studios. Penayangan film tersebut terbatas dan hanya tayang di 200 bioskop di Amerika pada tanggal 16 Juni 2016. Film tersebut menceritakan tentang salah satu kuda poni yang berusaha mengejar seorang pencuri. Dalam pengejaran tersebut, si kuda poni tak sengaja memasuki portal interdimensional dan kemudian menyadari bahwa dia telah berubah menjadi gadis remaja yang terjebak jaman modern. Di jaman tersebut, dia bertemu dengan para sahabat dan kawan-kawannya yang juga telah menjelma menjadi manusia remaja.
My Little Pony mengisahkan enam karakter utama yang dikenal sebagai “Mane 6”. Karakter-karakter tersebut dipertemukan oleh Elements of Harmony, dan Elements of Harmony ini merupakan kumpulan enam batu permata magis yang memiliki kekuatan kebaikan yang digunakan para karakter untuk melindungi dunia Equestria dari kekuatan jahat. Tiap karakter memiliki kekuatan yang merepresentasikan kepribadian positif masing-masing, misalnya kejujuran (kekuatan milik Applejack), kebaikan (kekuatan milik Fluttershy), keceriaan (kekuatan milik Pinkie Pie), kedermawanan (kekuatan milik Rarity), dan loyalitas (kekuatan milik Rainbow Dash). Semua kekuatan ini akan memunculkan kekuatan dengan elemen yang baru yaitu “magic” (kekuatan milik Twilight Sparkle).

————————————————————————————————–
Jadwal Pertunjukan :
Hadir di di Sheraton Grand, Gandaria City, pada 11 -13 November 2016 dalam 8 kali pertunjukan dengan jadwal sebagai berikut:
• Jumat, 11 November : 14.30 WIB, 17.30 WIB
• Sabtu, 12 November : 11.00 WIB, 14.30 WIB, 17.30 WIB
• Minggu, 13 November : 11.00 WIB, 14.30 WIB, 17.30 WIB

Harga tiket :
Harga khusus tersedia sebagai promo early bird.
Class VIP Diamond Platinum Gold Silver
Early Bird 1.200.000 950.000 750.000 450.000 200.000

Untuk tiket promo early bird hanya akan tersedia sampai tanggal 16 Oktober 2016,
dan pada 17 Oktober 2016 akan dikenakan harga normal.

Untuk informasi pertunjukkan dan tiket, kunjungi www.sorak-gemilang.com atau follow Instagram @sorakgemilang, Facebook Page www.facebook.com/SorakGemilang, dan hotline 021-35965858

separator

separator