Index

divider

News

separator

Pertahankan Prestasi, BCA Kembali Raih Top Brand Award 2016


Jakarta, 2 Februari 2016 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali berhasil mempertahankan prestasinya dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada nasabah setia BCA. Hal ini dibuktikan dengan 7 penghargaan yang berhasil dibawa pulang dalam ajang Top Brand Award 2016 yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta (2/2).

Hadir untuk menerima penghargaan Kepala Halo BCA Wani Sabu, Senior Manager Pengembangan Internet dan Mobile Banking BCA Fera Agustina, Manager Produk Dana Simpanan BCA Irwan Prabawa, dan Senior Manager Promosi dan Komunikasi Card Center BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, Senior Manager Pengembangan Fitur Produk Card Center Sandra Kirana Prawirohardjo. Adapun penghargaan yang berhasil diraih adalah peringkat pertama kategori produk Saving Account (Tahapan BCA), Credit Card, Prepaid Card (Flazz), Call Center (Halo BCA), Mobile Banking (m-BCA), Internet Banking (Klik BCA) dan Deposit Account.

“Beragam inovasi produk dan layanan kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Dengan inovasi-inovasi yang diterapkan, BCA berada pada posisi yang solid untuk melayani peningkatan transaksi nasabah seiring dengan membaiknya aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Semangat ini sesuai dengan value BCA yakni customer focus dimana produk dan layanan yang dihasilkan selalu berorientasi kepada kebutuhan nasabah. Produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah senantiasa membawa kami pada beragam penghargaan, salah satunya Top Brand Award.” ujar Wani Sabu.

Top Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik di Indonesia berdasarkan hasil survei terhadap konsumen di Indonesia. Survei dalam skala nasional dilakukan untuk mengevaluasi kinerja merek berdasarkan tiga parameter, yakni: mind share, market share, dan commitment share yang menghasilkan indikator kekuatan merek yang disebut Top Brand Index (TBI). Bila tahun sebelumnya survei dilakukan di sebelas kota, tahun ini survei dilakukan di 15 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makasar, Balikpapan, Samarinda, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan total responden 14.000. Berdasarkan survei tersebut, produk-produk BCA berhasil mendapatkan TBI yang memuaskan.

Penghargaan ini bukanlah yang pertama kali diraih BCA. Di tahun 2014 BCA membawa pulang sebanyak 8 penghargaan, yakni peringkat pertama kategori produk tabungan oleh Tahapan BCA, kartu kredit, kategori produk deposito, kategori m-banking, kategori internet banking, kategori call center oleh Halo BCA, kategori kartu pre-paid oleh Kartu Flazz, dan peringkat kedua kategori Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh nasabah BCA. Produk dan layanan yang kami berikan merupakan hasil masukan dari nasabah yang disampaikan melalui berbagai channel, salah satunya Halo BCA. Ke depannya, kami pun terus akan mengekplorasi kebutuhan nasabah dan mewujudkan tagline kami, Senantiasa di Sisi Anda.” tutup Wani Sabu.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2015, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 13 juta rekening nasabah melalui 1.160 cabang, 16.783 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

separator

separator