divider

News

separator

Perluas Jaringan untuk Kenyamanan Nasabah, BCA Luncurkan Kartu Paspor BCA Mastercard


Jakarta, 21 November 2017 – PT Bank Central Asia (BCA) Tbk meluncurkan kartu Paspor BCA Mastercard untuk semua jenis kartu, baik kartu Blue, Gold, Platinum, Prioritas, dan Solitaire dalam rangka memperluas jaringan dan pelayanan demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi.

Peluncuran kartu Paspor BCA Mastercard tersebut dilakukan di Menara BCA pada Selasa (21/11). Hadir dalam acara peluncuran tersebut Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Direktur BCA Subur Tan, Direktur BCA Santoso dan dari pihak Mastercard yaitu Co-President Mastercard Asia Pasific Ari Sarker, Division President Mastercard – Indonesia, Malaysia and Brunei Safdar Khan, dan Director PT Mastercard Indonesia Tommy Singgih.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, peluncuran kartu Paspor BCA Mastercard merupakan upaya BCA memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu Paspor BCA Mastercard, nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

“BCA ingin memberikan nasabah kemudahan tanpa batas dengan menggandeng Mastercard yang telah memiliki jaringan yang luas dan terpercaya untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja. Kami berharap bahwa dengan peningkatan jangkauan ini, selain nasabah tetap dapat melakukan tarik tunai di luar negeri sebagaimana sebelumnya, dengan kartu ini, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah untuk melakukan transaksi belanja baik di dalam maupun luar negeri,” ujar Jahja

Jahja menjelaskan, kartu Paspor BCA Mastercard tersebut juga telah menggunakan teknologi chip, sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. “Tentunya dengan diluncurkannya kartu Paspor BCA Mastercard yang juga sudah menggunakan teknologi chip dapat menambah kenyamanan dan keamanan nasabah dalam melakukan transaksi,” jelas Jahja.

Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard, mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada BCA atas peluncuran Paspor BCA Mastercard, yang dimaksudkan untuk memberikan nilai dan keuntungan optimal kepada para pengguna kartu di seluruh Indonesia. Seiring dengan Indonesia yang tengah bergerak menuju ekonomi digital, menyediakan akses akan solusi pembayaran secara online, offline dan platform lintas batas yang mulus merupakan hal yang penting.”

Safdar menambahkan, “Kami menjunjung tinggi kerjasama dengan BCA karena hal ini menggarisbawahi komitmen kami yang berkelanjutan untuk menciptakan solusi pembayaran baru yang menghubungkan para pemegang kartu dengan pengalaman pembayaran yang lebih mulus dan aman ketika melakukan transaksi elektronik. Dengan berbagai manfaat dan keistimewaan seperti halnya para pemegang kartu global, Paspor BCA Mastercard menghubungkan pemegang kartu dengan pengalaman lebih kaya dan tak ternilai dimanapun mereka menggunakan kartu Mastercard baik di dalam maupun luar negeri.”

Kartu Paspor BCA Mastercard tersedia di seluruh kantor cabang BCA mulai hari ini, Selasa, 21 November 2017. Jahja menambahkan dengan adanya Kartu Paspor baru ini nasabah dapat menikmati berbagai penawaran spesial dan promo menarik dari BCA dan Mastercard baik di dalam negeri maupun luar negeri. “Tentunya nasabah dapat menikmati berbagai penawaran spesial dan promo menarik dari BCA dan Mastercard baik di dalam negeri maupun luar negeri,’ tutup Jahja.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2017, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Tentang Mastercard Indonesia

Mastercard (NYSE:MA), www.Mastercard.com, merupakan  perusahaan teknologi pada  institusi keuangan global.  Kami mengoperasikan jaringan pemrosesan pembayaran tercepat di dunia, menghubungkan konsumen, institusi finansial, merchant, pemerintah dan pelaku bisnis di lebih dari 210 negara dan teritori. Produk-produk dan solusi Mastercard membantu aktivitas perdagangan sehari-hari – melakukan berbagai kegiatan seperti berbelanja, melakukan perjalanan, menjalankan bisnis dan mengelola keuangan – mempermudah, aman dan efisien untuk semua orang. Follow Twitter kami di @MastercardAP dan @MastercardNews, ikuti perbincangan kami di Beyond the Transaction Blog dan segera mendaftar untuk mendapatkan berita terbaru di Engagement Bureau.

separator

separator