divider

News

separator

Panasonic Berikan Liburan Musim Panas Gratis melalui Pengundian Program ‘Festival Ngisi Liburan’


Jakarta, 15 Agustus 2016 – PT Panasonic Gobel Indonesia mengapresiasi para pelanggan dengan menggelar pengundian pemenang program Festival Ngisi Liburan. Program ini telah diselenggarakan selama periode 16 Maret – 15 Juni 2016. Pelanggan yang telah membeli produk Panasonic, seperti AC, Lemari Es, Mesin Cuci, dan Small Appliances Panasonic serta mengirimkan data diri, langsung terdaftar menjadi peserta undian.

Dari 8.964 data peserta yang telah diverifikasi, Panasonic mengambil 182 undian pemenang yang terdiri dari 2 Voucher Grand Prize Trip Eropa, 10 Voucher Trip Asia, 20 Voucher Trip Indonesia, 50 Lumix Camera, dan 100 Hadiah Langsung Hair Dryer (bagi 100 pengirim pertama melalui email). Pengundian program dilakukan oleh Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Mr. Yasunori Takase dan Marketing Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi di Jakarta, Senin (15/08). Proses pengambilan undian dilakukan secara transparan dan adil, disaksikan oleh perwakilan dari Notaris, Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Kepolisian DKI Jakarta.
Mr. Yasunori Takase, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, ”Panasonic tidak hanya berupaya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan atas produk elektronik, namun kami juga memberikan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan mereka selama ini. Program Festival Ngisi Liburan menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Pada acara puncak ini kami mengundi beragam hadiah, mulai dari paket liburan ke Eropa, Asia, Indonesia, dan produk-produk elektronik. Kehadiran kami melalui hadiah-hadiah tersebut kiranya dimanfaatkan dengan baik oleh pemenang untuk beristirahat sejenak dan menikmati keindahan wisata di dalam maupun luar negeri. Sebab kepuasan pelanggan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami.”

Selama program ini berlangsung, Panasonic memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mengirimkan scan atau foto struk pembelian produk, dan kartu garansi beserta data diri melalui empat cara, yaitu dengan memasukkan ke dropbox yang tersedia di toko-toko tertentu, mengirimkan data diri melalui pos, email, atau SMS. Program ini berlaku bagi pelanggan di area Jawa, Sumatera, dan Bali. Seluruh data diri pelanggan secara sah diundi pada hari ini.

Program Festival Ngisi Liburan merupakan kelanjutan dari program Festival Ngisi Rumah yang telah diselenggarakan pada bulan November 2015 hingga Januari 2016 dan Menang Besar 55th Panasonic yang diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun Panasonic pada bulan Juni hingga Juli 2015. Ini kali pertama bagi Panasonic menyelenggarakan program promosi kepada pelanggan setianya dengan memberikan hadiah paket berlibur, mengingat sebelumnya Panasonic memberikan produk elektronik.

“Ke depannya kami berharap Panasonic dapat terus memberikan kualitas produk terbaiknya kepada pelanggan dalam rangka mencapai visi ‘a better life, a better world’. Selamat kepada pemenang yang telah meraih hadiah dari Festival Ngisi Rumah. Selamat berlibur dan menikmati produk elektronik kami,” tutup Mr. Yasunori Takase.

Mengenai Grup Panasonic di Indonesia
Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, dengan kantor pusat di Osaka Jepang, Panasonic Corporation merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya kebutuhan untuk konsumen-konsumen dari kalangan awam, bisnis dan industri. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini operasinya ada di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang memperkerjakan lebih dari 82.000 orang. Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hari semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ’Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai dengan akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV plasma, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Untuk informasi tentang Panasonic, silahkan kunjungi website kami di www.panasonic.com/id atau telpon Customer Care Center kami di 0804-1-111-111.

separator

separator