Index

divider

News

separator

NIVEA Meluncurkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe yang Memudahkan Kulit ‘Bernafas’ dan Mempertahankan Kelembaban Alami Kulit


Jakarta, 27 April 2018 – Berdasarkan data survei TNS tahun 2014, sebanyak 80% perempuan Indonesia adalah pengguna aktif make up, hal ini menunjukkan bahwa perempuan dan make up tidak terpisahkan. Rahasia di balik make up sempurna adalah kulit sehat yang memudahkan aplikasi make up di wajah. Salah satu cara mendapatkan kulit sehat adalah dengan rajin membersihkan wajah terutama setelah seharian wajah tertutup make up dan kotoran yang menyebabkan kulit sulit ‘bernafas’. Melihat fakta ini, NIVEA, brand perawatan kulit terkemuka di dunia dari Beiersdorf, meluncurkan inovasi terbaru yang melengkapi rangkaian NIVEA Make Up Care, yaitu NIVEA MicellAIR Skin Breathe.

Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, “NIVEA sebagai brand ahli perawatan kulit wajah dan tubuh terkemuka di dunia, memiliki pengalaman merawat kulit selama lebih dari 100 tahun. NIVEA MicellAIR Skin Breathe merupakan bentuk inovasi dari produk micellar water kami sebelumnya. Produk terbaru ini tidak hanya mampu membersihkan kulit wajah dari make up, namun juga merawat dan menjaga kelembaban kulit. Kami percaya bahwa kulit sehat merupakan investasi kecantikan yang sesungguhnya dibalik setiap hasil make up yang mengagumkan. Produk ini semakin menguatkan NIVEA sebagai Make Up Care Expert terpercaya bagi pengguna make up.”

Kulit wajah memiliki karakteristik yang berbeda seperti tipe normal, kering, berminyak, ataupun sensitif  dan pada dasarnya sifat kulit wajah lebih tipis dibandingkan dengan kulit bagian tubuh lainnya, sehingga membutuhkan perawatan khusus untuk membersihkan wajah, terutama untuk menjaga kulit tetap dapat ‘bernafas’. Kulit ‘bernafas’ merupakan kondisi dimana pori-pori tidak tersumbat oleh make-up dan kotoran.

Lili Legiawati, SpKK (K), Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) menuturkan, “Kulit normal beregenerasi setiap 27-28 hari sekali. Salah satu cara merawat kulit adalah dengan membersihkan wajah secara teratur agar proses regenerasi bisa berjalan dengan baik. Di negara yang memiliki iklim tropis seperti di Indonesia, membersihkan wajah disarankan untuk dilakukan sebanyak 3 kali sehari untuk kulit normal, sedangkan untuk kulit berminyak dan berjerawat disarankan sebanyak 3-4 kali. Pemilihan produk pembersih juga harus diperhatikan. Dianjurkan untuk memilih produk yang tidak mengandung alkohol agar dapat mempertahankan kelembaban kulit alami dan kulit mampu ‘bernafas’ dengan baik. Membiarkan kulit bernafas sangat penting untuk memaksimalkan fungsi kulit secara optimal.”

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia menjelaskan, “NIVEA MicellAIR Skin Breathe dengan teknologi partikel Micelles Complex bekerja seperti magnet untuk mengangkat make up, kotoran, dan sebum secara efektif tanpa residu. Formulanya begitu lembut, menyegarkan, serta memberikan ekstra kelembaban untuk kulit karena tidak mengandung alkohol dan bebas paraben sehingga kulit wajah menjadi bersih dan dapat ‘bernafas’. Semakin sering kita membiarkan kulit ‘bernafas’ dan menikmati Skin Breathe Moment setiap harinya, maka kulit wajah akan tampak bersih dan sehat. NIVEA MicellAIR Skin Breathe hadir dengan dua varian yaitu untuk kulit normal dan kulit sensitif, yang memudahkan para penggemar make up dengan beragam jenis kulit mendapatkan Skin Breathe Moment-nya kapan pun dan dimana pun.”

Bubah Alfian, Make Up Expert NIVEA menyampaikan pengalamannya dalam menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe, “Kulit bersih terawat memudahkan pengaplikasian make up sehingga wajah menjadi lebih bersinar dan make up seakan menyatu sempurna. Daerah T Zone di wajah yaitu dahi, hidung, dan dagu adalah daerah yang paling sering timbul masalah seperti komedo dan jerawat, jika kulit tidak terawat dengan baik. Masalah ini yang membuat aplikasi make up menjadi tidak maksimal. NIVEA MicellAIR Skin Breathe sangat memudahkan membersihkan wajah dari make up dan kulit tetap terasa lembab, lembut, dan kenyal. Produk ini dapat digunakan baik sebelum memulai rutinitas perawatan wajah atau ketika membersihkan make up.”

Julie Estelle, Brand Ambassador NIVEA mengatakan, “Dalam satu hari saya dapat berganti make up beberapa kali, karena itu saya harus rajin membersihkan dan membiarkan kulit ‘bernafas’ untuk tetap mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat sehingga menghasilkan make up menawan di setiap kesempatan. Cukup bermodal sehelai kapas, tuangkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe, usapkan lembut di wajah, dan sekejap wajah bersih dari make up dan kotoran lainnya. Saya dapat menikmati Skin Breathe Moment kapan saja tanpa khawatir iritasi pada kulit wajah walaupun sering berganti make up.”

NIVEA mengajak para perempuan untuk memahami pentingnya membiarkan kulit bernafas sepanjang aktivitas sehari – hari dengan berpartisipasi dalam kampanye digital #SkinBreatheMoment selama acara Jakarta X Beauty pada 27-29 April 2018 di Senayan City. Penggemar make up dan perawatan kulit dapat berpartisipasi di kegiatan booth NIVEA dengan berfoto menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe dan mengunggah di Instagram dengan mention @NIVEA_ID menyertakan hashtag #SkinBreatheMoment dan #CleansedbyNIVEA. Partisipan yang beruntung akan mendapatkan hadiah cantik dari NIVEA, selama persediaan masih ada.

Dua varian NIVEA MicellAIR Skin Breathe untuk kulit normal dan sensitif tersedia di gerai-gerai kosmetik dan kesehatan serta supermarket terdekat dengan harga yang disarankan yaitu Rp 45.000,00  untuk ukuran 200 ml.

 

Tentang PT Beiersdorf Indonesia

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8×4 dan Hansaplast/Elastoplast. Anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

 

separator

separator