divider

News

separator

Kukuhkan Prestasi di Tingkat Global, BCA Raih Forbes Global 2000 Awards


Jakarta, 19 Agustus 2014 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengukuhkan prestasinya di tingkat global dengan masuk dalam Forbes Global 2000 Awards. Penghargaan ini diserahkan kepada Wakil Presiden Direktur BCA Eugene Keith Galbraith pada acara Forbes Indonesia’s Third Annual Leadership Forum on State Owned Enterprises in Conjunction with The Forbes Global 2000 Awards, Selasa (19/8) di Ballroom Hotel JW Marriot.

“Merupakan suatu kehormatan bagi BCA untuk masuk dalam Forbes Global 2000 Awards. Ini merupakan kali ketiga bagi BCA setelah berturut-turut masuk di tahun 2012 dan 2013.” ungkap Eugene seusai penyerahan penghargaan. BCA merupakan salah satu dari sembilan perusahaan Indonesia yang berhasil masuk Forbes Global 2000 dan menerima penghargaan. Acara penghargaan ini diawali dengan Leadership Forum on State Owned Enterprises yang bertemakan “Managing Transition”. Forum ini terbagi menjadi dua sesi dan akan menghadirkan para CEO BUMN-BUMN yang berhasil di industrinya masing-masing.

Prestasi BCA tentu bukanlah sesuatu yang diraih dalam waktu singkat. Penghargaan dan pengakuan dari lembaga-lembaga baik di tingkat nasional maupun internasional dapat diraih berkat kerja keras dan dedikasi seluruh komponen BCA. “BCA terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankannya guna memberikan manfaat bagi para nasabah. BCA juga menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis. Berbagai jenis produk dan layanan kredit juga disediakan, untuk memenuhi kebutuhan para nasabah secara optimal. Hal ini berbuah loyalitas nasabah dan beragam pengakuan serta penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.” lanjut Eugene.

Sederet prestasi di kancah internasional telah diraih BCA tahun ini. Juli 2014, BCA berhasil meraih predikat sebagai The Best Bank in Indonesia dalam ajang Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014.  Pada bulan yang sama, contact center BCA (Halo BCA) memperoleh 7 medali emas, 6 medali perak,dan 5 medali perunggu dalam ajang Top Ranking Performers Contact Center World – Asia Pacific 2014. Selain itu Halo BCA juga berhasil meraih predikat Juara 1 The Best Mega Contact Center, kategori contact center terbaik dengan size di atas 1000 seats.

Wakil Presiden Direktur BCA Eugene Keith Galbraith menerima penghargaan Forbes Global 2000 Awards pada acara Forbes Indonesia’s Third Annual Leadership Forum on State Owned Enterprises in Conjunction with The Forbes Global 2000 Awards, Selasa (19/8) di Ballroom Hotel JW Marriot. BCA merupakan salah satu dari sembilan perusahaan Indonesia yang berhasil masuk Forbes Global 2000 dan menerima penghargaan. Ini merupakan kali ketiga bagi BCA setelah berturut-turut masuk di tahun 2012 dan 2013.

About PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2014)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2014, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada hampir 13 juta rekening nasabah melalui 1.062 cabang, 14.528 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

separator

separator