Index

divider

News

separator

Konsisten Melakukan Pengembangan Layanan Perbankan, BCA Raih Penghargaan CEO Leadership Awards and Best Managed Banks and Retail Banker of the Year di Asian Banker Leadership Achievement Awards


Hanoi, 10 Mei 2016 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengukir prestasi di tingkat Asia melalui penghargaan yang diraih Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja. Penghargaan CEO Leadership Achievement and Retail Banker of the Year in Asia Pacific Awards di Asian Banker Leadership Achievement Awards dinobatkan kepada Jahja. Apresiasi ini diberikan kepada pemimpin-pemimpin bank yang berhasil mempertahankan posisi perusahaannya sebagai bank yang mampu mengembangkan bisnis dan konsep transaksi pembayaran.

Penghargaan ini diterima oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja pada 10 Mei 2016 di Hanoi. Turut hadir dalam acara ini Advisory Council The Asian Banker Leadership Achievement Awards Alain Chevalier, Deputy Governor State Bank of Vietnam Nguyen Thi Hong, Former Chairman of House Financial Services Committee United States Congress Congressman Barney Frank, dan Chairman The Asian Banker Emmanuel Daniel.

“Di tengah potensi bisnis perbankan, pemimpin perusahaan atau CEO menjadi sorotan berbagai pihak, mengingat tanggung jawabnya untuk mengembangkan perusahaan. Begitu banyak pengalaman yang telah saya lalui bersama BCA, dan tentunya sebagai seorang pemimpin saya tidak berjalan sendiri. Segala prestasi dan pengembangan perusahaan merupakan bukti nyata dari semangat, kerja keras, dan kekompakan manajemen beserta seluruh karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” ujar Jahja.

Selama ini BCA telah mengalami pengembangan yang pesat dan pencapainnya diakui melalui beragam penghargaan. Berdasarkan hasil penilaian dari Asian Banker Leadership Achievement Awards, BCA diakui mampu mempertahankan posisinya dalam memperkuat bisnis transaksi perbankan melalui jasa pembayaran, e-commerce, sampai kepada pengenalan konsep layanan perbankan elektronik. Selain itu BCA turut diapresiasi atas upayanya dalam mempromosikan inklusi keuangan di sektor ritel. “Penghargaan yang telah diraih pada hari ini tidak hanya memotivasi saya, namun juga seluruh keluarga besar BCA untuk terus melakukan inovasi demi pengembangan perusahaan. Sebagai bank yang fokus kepada peningkatan layanan kepada nasabah, kami pun terus berupaya melakukan berbagai inovasi sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman masa kini,” ujar Jahja.

Pemenang pada penghargaan ini telah diseleksi terlebih dahulu oleh juri-juri yang kompeten pada bidangnya. Pemimpin-pemimpin terpilih yang berasal dari berbagai bank di Asia dan telah menujukkan kompetensi terbaiknya dalam memajukan perusahaan. “Selain dapat memotivasi sekaligus meningkatkan kinerja BCA yang lebih baik, tentu harapan kami adalah penghargaan ini dapat menginspirasi perusahaan lainnya untuk dapat terus memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan perbankan para nasabah,”tutup Jahja.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14 juta rekening nasabah melalui 1.194 cabang, 16.999 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

separator

separator