Index

divider

News

separator

Hansaplast Mengajak Masyarakat Siapkan Perlengkapan P3K dalam Rangka Peringatan Hari P3K Sedunia


Jakarta, 25 September 2016 – Hari ini, Hansaplast, brand plester luka nomor 1 di Indonesia, merayakan Peringatan Hari Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) Sedunia di area Car Free Day, kawasan Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat. Rangkaian acara perayaan termasuk aksi long march dengan seruan untuk siap perlengkapan P3K dan peringatan Hari P3K sedunia berkeliling area Car Free Day, demo P3K, pembagian Mini Kit P3K, dan pos P3K yang siap membantu para peserta Car Free Day yang membutuhkan pertolongan pertama. Dalam kesempatan ini juga terdapat edukasi singkat melalui demo aksi P3K yang mencakup penanganan luka perdarahan kecil, patah tulang tungkai bawah, dan patah tulang lengan bawah.

Bayu Isnawan, Marketing Manager Hansaplast, PT Beiersdorf Indonesia, mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Hansaplast terhadap pentingnya mempersiapkan perlengkapan P3K dan mensosialisasikan Hari P3K Sedunia. Hari P3K Sedunia sendiri diperingati setiap Sabtu kedua Bulan September. Masih dalam momen peringatan, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan mendorong mereka untuk segera siap P3K.”

Siapapun dapat mengalami kecelakaan di mana pun dan kapan pun termasuk di lingkungan terdekat seperti rumah, sekolah, tempat kerja, dan di jalan raya. Berdasarkan data Riskesdas 2013, cedera paling banyak terjadi di jalan raya yaitu sebesar 42,8% dan disusul rumah dengan 36,5% dan sekolah 5,4%.

Menyambut Peringatan Hari P3K Sedunia ini, Hansaplast juga telah meluncurkan Kampanye Digital #SiagaHansaplast melalui akun jejaring resmi Hansaplast di Facebook (www.facebook.com/HansaplastID) dan Instagram (@Hansaplast_ID). Masyarakat dapat mengakses berbagai informasi dan tips seputar penanganan luka ringan yang terjadi di lingkungan sekitar.

Tentang Hansaplast
Nama Hansaplast telah mewakili kemampuan dalam penyembuhan luka yang cepat dan efektif selama lebih dari 90 tahun. Dengan sejumlah rangkaian produk, Hansaplast menangani luka, melegakan otot, sakit punggung, masalah pada kaki, dan keluhan lainnya. Hingga saat ini, kami menjadi ahli dalam penyembuhan luka, pereda nyeri, dan footcare di seluruh dunia. Kami tidak hanya menjadi brand plaster no.1 di Eropa Barat, namun juga di 17 negara di seluruh dunia.
Tentang PT Beiersdorf Indonesia
PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8×4 dan Hansaplast/Elastoplast. Anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

separator

separator