Index

divider

News

separator

Garuda Indonesia dan BCA Tandatangani Kerja Sama E-commerce & Program Promosi


Jakarta, 30 Maret 2015 – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (Garuda) pada hari ini, Senin (30/03) melaksanakan penandatanganan kerja sama penerimaan pembayaran kartu kredit dan debit melalui transaksi e-Commerce. Kerja sama tersebut juga didukung oleh program promosi yang telah disepakati kedua belah pihak. Penandatangan kerjasama kedua institusi tersebut dilaksanakan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dengan Direktur BCA Henry Koenaifi di Jakarta Pusat.

Penandatanganan kerjasama ini merupakan upaya peningkatan layanan kepada para pengguna jasa kedua institusi – khususnya dalam hal layanan pembelian tiket Garuda Indonesia melalui website www.garuda-indonesia.com menggunakan seluruh produk kartu kredit BCA.

Selain itu, melalui kerjasama ini, para pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia melalui website dengan menggunakan kartu kredit BCA juga akan menikmati promo antara lain berupa cicilan BCA 0% selama 3 dan 6 bulan (untuk semua chanel pembelian tiket Garuda), discount khusus hingga 35% (ditentukan berdasarkan kelas), fasilitas wi-fi onboard gratis di seluruh penerbangan kelas bisnis dengan armada Boeing 777-300 ER.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kerjasama dengan BCA tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa – khususnya dalam memberikan alternatif kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran tiket Garuda secara online.

“Kami yakin kerjasama dengan BCA ini akan memfasilitasi para pelanggan dengan kemudahan bertransaksi secara digital dan online, ditengah mobilitas para pelanggan yang semakin tinggi. Dengan adaya program kerjasama ini, para pelanggan akan dapat dengan mudah melakukan transaksi pembelian tiket di manapun dan kapanpun” tambah Handayani.

Direktur BCA Henry Koenaifi di sela penandatanganan kerja sama mengatakan bahwa kegiatan hari ini semakin mengukuhkan kerja sama antara BCA dengan maskapai penerbangan milik negara tersebut. Sebelumnya, BCA juga mendukung perhelatan tahunan Garuda Indonesia Travel Fair dengan menghadirkan sejumlah benefit dan promo-promo menarik kepada para calon penumpang, khususnya para nasabah setia BCA.  “Pada hari ini BCA dipercaya oleh Garuda Indonesia untuk meningkatkan kualitas sistem transaksi dengan melaksanakan kerja sama ini. Ke depan, para pengguna kartu kredit dan debit yang berlogo MasterCard, Visa dan JCB dapat melakukan transaksi tiket penerbangan melalui channel-channel E-Commerce Garuda Indonesia,” ujar Henry.

“Kami berharap agar kerja sama ini bisa terus ditingkatkan demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para penumpang, khususnya nasabah BCA,” tutup Henry.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir tahun 2014, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 13 juta rekening nasabah melalui 1.111 cabang, 16.694 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

separator

separator