Index

divider

News

separator

Flazz BCA Edisi Imlek Terjual Laris di BCA Expoversary 2018!


Tangerang, 10 Februari 2018 – Kemeriahan gelaran BCA Expoversary 2018 kembali sukses mengundang ribuan pengunjung di hari kedua. Berbagai sudut gelaran sukses dipadati pengunjung, mulai dari permintaan Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit Kendaraan Mobil, Lelang Reward BCA, hingga Flazz BCA Edisi Chinese New Year 2018 yang khusus ditawarkan selama gelaran BCA Expoversary berlangsung.

“BCA Expoversary digelar memang untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia BCA dalam pemenuhan kebutuhan di berbagai bidang. Terbukti BCA Expoversary di hari pertama (9/2) diramaikan oleh ribuan pengunjung yang hadir menikmati berbagai pameran. Sebagai reward terhadap nasabah setia, Kami juga secara khusus menghadirkan kartu Flazz BCA edisi terbaru, edisi Imlek. Sebanyak 12 desain shio kartu Flazz disediakan untuk masyarakat, khususnya nasabah setia BCA” urai Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim.

Tercatat pada hari pertama (9/2), sebanyak 936 kartu Flazz edisi Imlek laris terjual di BCA Expoversary. Desain yang unik dan colorful mendorong antusiasme para pengunjung untuk mengoleksi Flazz BCA edisi Imlek tersebut. Hanya dengan Rp 100.000, para pengunjung tidak hanya memperoleh kartu Flazz dengan karakter shio favorit, di dalamnya juga telah terisi saldo sebesar Rp 50.000.

Tunggu apalagi, segera hadiri BCA Expoversary 2018 dan jangan lewatkan koleksi kartu Flazz BCA edisi Chinese New Year 2018!

Informasi lebih lanjut terkait dengan BCA Expoversary 2018 dapat diperoleh di https://expo.bca.co.id/

Tentang PT Bank Central Asia Tbk 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2017, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

separator

separator