Index

divider

News

separator

FitFlop Luncurkan FitFlop loves Anna Sui dan FitFlop AW2016


Jakarta, 12 Oktober 2016. FitFlop, brand alas kaki ergonomi dari Inggris, meluncurkan koleksi terbaru FitFlop loves Anna Sui yang merupakan kolaborasi dengan desainer kenamaan yang ikonik, Anna Sui. Kali ini, Anna Sui menciptakan koleksi edisi khusus dalam dua styles, the Ballerina dan Toe Post Sandal dalam tema Tahiti yang fun. Koleksi FitFlop loves Anna Sui lainnya juga telah ditampilkan di Anna Sui SS17 di New York Fashion Week. Selain koleksi tersebut, FitFlop juga mengenalkan beberapa koleksi menarik dalam season Autumn Winter (AW) 2016.

Kolesi FitFlop loves Anna Sui terdiri dari 4 looks untuk style The Ballerina yaitu Laticed Ballerina dengan 2 warna Urban White dan Supernavy dan Printed Ballerina dengan 2 warna Aqua dan Midnight Navy. Sedangkan untuk koleksi AW 2016, ada lebih dari 30 item yang stylish untuk musim ini.

Koleksi FitFlop loves Anna Sui menonjolkan kenyamanan dengan ergonomi yang presisi. Didukung dengan teknologi SUPERCOMFF™ pada Ballerina , yang memberikan support pada arch contour (memberikan keleluasaan bergerak untuk area kaki) dan pressure diffusing (2 sol di lapisan tengah), serta MICROWOBBLEBOARD™ pada Toe Post Sandal, yang fokus pada biomimetic (mengurangi tekanan pada alas kaki untuk meningkatkan kenyamanan), ergonomically (3 lapisan sol penahan berat), dan supercushioned (sol yang lembut untuk mengurangi tekanan ).

FitFlop Regional Brand Manager, Melody Nubla Tanjimenez, dalam sambutannya mengatakan, “Sebagai brand, FitFlop meyakini bahwa jika kita ingin memiliki hidup yang bermakna dan menginspirasi orang lain, kita harus mulai dengan landasan yang kuat. Jadi, kami membuat sandal, sepatu dan boots ergonomik dengan desain kelas dunia, fashionable dan secara berkelanjutan berinovasi pada beauty, brains dan top-notch biomechanics. Tema kampanye FitFlop tahun ini adalah For Superwomen, dimana kami menyakini semua perempuan memiliki kemampuan untuk merubah dunia. Dan kami ingin FitFlop menjadi bagian dari perubahan tersebut.”

Lebih lanjut, Melody Nubla Tanjimenez mengatakan, “Kolaborasi dengan Anna Sui kali ini merupakan yang ketiga kalinya. Koleksi ini telah dipamerkan di New York Fashion Week 2016. Desainer Anna Sui takes fashion to an unexpected new level by adding ergonomics to her catwalk shoes … from flatform to sneakers to sandals.”

“Khusus untuk tahun ini, koleksi yang diangkat mengambil tema Tahiti yang fun dan cocok digunakan bagi perempuan muda modern aktif yang mengutamakan gaya dan kenyamanan untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Padukan Laticed ballerina warna Urban White dengan celana jeans 7/8, stripe shirt dan oversized blazer untuk kesan chic tapi tetap terlihat formal. Laticed ballerina warna Supernavy terlihat stands out dengan dress floral yang menyegarkan warna senada ataupun pastel. Untuk tampilan santai yang stylish, padukan Printed ballerina warna pilihanmu, Aqua atau Midnight Navy dengan tunik putih yang ringan atau kemeja putih lengan panjang dan celana pendek biru laut,” tambah Melody Tanjimenez.

Koleksi FitFlop loves Anna Sui akan tersedia mulai 12 Oktober 2016 di FitFlop Store Grand Indonesia. Koleksi AW2016 akan tersedia di seluruh FitFlop Store di Indonesia.

separator

separator