Index

divider

News

separator

Festival Wonderful Indonesia Hidupkan Semangat Warga Malaka NTT


Malaka, 24 Agustus 2018 – Mentari pagi belum mengeluarkan bentuk seutuhnya, derap langkah ribuan masyarakat Kabupaten Malaka NTT sudah berbondong-bondong mendatangi pantai Motadikin untuk menikmati indahnya sinar mentari dan indahnya tepi laut yang membentang mengelilingi tanah tanah Rai Malaka.

Kementerian Pariwisata menyelenggarakan Festival Wonderful Indonesia di Pantai Motadikin yang berada di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Acara dimulai Pkl. 08.00 pagi yang diawali dengan senam bersama dipandu oleh instruktur profesional.

Pembukaan Festival Wonderful Indonesia ditandai oleh pemukulan gong oleh Sekda Malaka, Bapak Donatus Bere. Dalam sambutannya, beliau mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kementerian Pariwisata yang sudah memilih pantai Motadikin sebagai tempat acara dan sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan pantai Motadikin kepada wisatawan domestik dan mancanegara. Semoga kegiatan ini bisa memberikan peluang usaha kepada masyarakat sekitar yang dekat dengan objek wisata dan Pantai Motadikin menjadi terkenal untuk destinasi wisata.

Bapak Hendri Noviardy dari Kementerian Pariwisata dalam sambutannya mengatakan tujuan kegiatan Festival Wonderful Indonesia ini untuk menunjukkan keindahan pariwisata yang ada di Indonesia, sehingga menarik minat wisatawan yang membawa dampak pada perekonomian masyarakat.

 

 

separator

separator