divider

News

separator

BCA Tandatangani Kerja Sama Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Astra Modern Land


Jakarta, 27 April 2018 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berkomitmen dalam meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian Indonesia di berbagai sektor, salah satunya di sektor properti. Komitmen ini diwujudnyatakan BCA melalui fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp50 Milyar kepada PT Astra Modern Land selaku perusahaan Joint Venture antara PT Astra Internasional Tbk, Hongkong Land dan PT Modernland Realty Tbk untuk mengembangkan Proyek Township ASYA di kawasan Jakarta Garden City.

Hadir dalam acara penandatanganan perjanjian kerja sama, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Executive Vice President Consumer Credit Business BCA Felicia Mathilda Simon, Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono, Direktur PT Astra Modern Land Panji Nurfirman di Jakarta, Jumat (27/04).

“Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu upaya BCA dalam mendukung optimisme pemerintah akan industri properti di Indonesia. Tak hanya itu, pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara angsuran KPR melalui bank sekaligus memberi kemudahan nasabah dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik,” ujar Suwignyo.

Proyek Township ASYA di kawasan Jakarta Garden City, merupakan salah satu proyek skala township seluas 70 hektar yang hadir dengan konsep ramah lingkungan di kawasan terintegrasi Jakarta Garden City, Jakarta Timur, kurang lebih 5 kilometer dari Kelapa Gading. Proyek ini juga dilengkapi dengan keberadaan danau seluas 15 hektar dan dikelilingi berbagai fasilitas berkelas sekaligus menawarkan berbagai produk properti eksklusif seperti landed house, kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik. Township ASYA nantinya juga akan dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar.

 

Tentang PT Bank Central Asia Tbk 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2018, BCA melayani hampir 17,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.236 kantor cabang, 17.624 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

separator

separator