divider

News

separator

BCA Kembali Meriahkan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional


Jakarta, 4 September 2016 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali berpartisipasi dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional untuk menyapa nasabah maupun masyarakat umum secara langsung. Kegiatan ini tidak semata-mata sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan di Hari Pelanggan Nasional, namun diperingati sebagai momen untuk mengapresiasi sekaligus mengenal pelanggan lebih dekat lagi.

Parade Simpatik tahun ini dilaksanakan pada 4 September 2016 di Car Free Day (CFD) Jakarta. Hadir bersama dua ratus karyawan BCA, Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono dan Head of Halo BCA Wani Sabu, Kepala Subdivisi Operasi dan Layanan BCA Warni Setiawan.

“Hari ini masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, kami mengapresiasi nasabah dengan turut serta dalam Parade Simpatik. Pada kesempatan ini karyawan yang selama ini berada di belakang layar pun ikut berinteraksi dan berbaur dengan nasabah. Tidak hanya karyawan yang senang untuk ikut serta dalam acara ini, namun pelanggan pun turut menunjukkan senyum manisnya atas perayaan yang memang ditujukan untuk mereka ini,” ujar Armand.

BCA bersama dengan 41 perusahaan lainnya serta ribuan peserta parade menyusuri Jalan Jendral MH Thamrin dengan memakai seragam perusahaan masing-masing dan diiringi dengan berbagai alat musik dan atraksi, seperti marching band, tanjidor, angklung, atraksi maskot perusahaan, dan lain-lain. Beragam kesenian yang ditampilkan menggambarkan semangat perusahaan dalam membangun kepuasan pelanggan selama ini.

Parade Simpatik hari ini menjadi acara puncak dari Hari Pelanggan Nasional. Rangkaian kegiatan yang dilakukan BCA dalam rangka Hari Pelanggan adalah open house cabang-cabang BCA dan Halo BCA pada tanggal 2 September 2016. Dalam kegiatan open house tersebut Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono, Direktur BCA Santoso, dan Direktur BCA Lianawaty Suwono berkesempatan menyapa dan melayani nasabah secara langsung. Kegiatan tersebut menjadi wujud apresiasi kepada nasabah setia yang menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan.

Hari Pelanggan Nasional tahun ini mengambil tema ”Senyum Pelanggan Senyumku Juga”. Tema tersebut menjadi peringatan bagi perusahaan untuk memberikan layanan yang dibentuk oleh “keaslian” dan “kejujuran”, seperti mengutamakan man power, di tengah dunia pelayanan sudah digantikan oleh mesin. Tema tersebut semakin memotivasi BCA untuk meningkatkan kualitas dan memberdayakan kekuatan Sumber Daya Manusia (SDM). ”Saat ini BCA melalui Halo BCA telah melakukan beragam upaya dalam rangka meminimalisir mesin penjawab dan lebih mengupayakan people. Halo BCA didukung oleh 1450 staf yang terbagi dalam sembilan shift dengan jumlah 49.500 panggilan per harinya. Jadi, ketika berbicara seolah bertatap muka langsung. Kita semua tentunya berharap dapat terus memberikan yang terbaik kepada nasabah,” tutup Armand.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14,8 juta rekening nasabah melalui 1.201 cabang, 16.974 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

separator

separator