Index

divider

News

separator

Bank Mayapada Dan Ciputra Artpreneur Mempersembahkan Shaolin Warriors


Jakarta, 13 Januari 2016. Bank Mayapada dan Ciputra Artpreneur dengan bangga mempersembahkan pertunjukan Shaolin Warriors, pertunjukan asli dari Tiongkok, dalam rangka Tahun Baru Imlek 2567. Shaolin Warriors merupakan pertunjukan yang menceritakan kehidupan di biara Shaolin dan menonjolkan kedisiplinan serta keluwesan ilmu bela diri Shaolin yang dikemas dalam bentuk kisah di panggung teater yang spektakular. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Shaolin Warriors, yang diproduseri oleh CPAA Productions dan telah berkeliling dunia ini akan tampil sebanyak 5 kali selama tanggal 19-21 Februari 2016 di Ciputra Artpreneur Theater. Tiket pertunjukan Shaolin Warriors dapat diperoleh mulai dari tanggal 12 Januari 2016 melalui www.kiostix.com

Kisah Shaolin Warriors menceritakan perjalanan seorang anak yang masuk ke sebuah biara Shaolin dan menjalani pelatihan hingga mencapai keseimbangan ilmu bela diri dan pertapaan, serta layak menyandang gelar pejuang sejati. Kisah hidup keseharian dalam kesederhanaan dan disiplin biara bersanding dengan pelajaran berbagai latihan legendaris Shaolin untuk membangun tubuh dan pikiran. Melalui kisah itu, kita dapat melihat dan mempelajari kegigihan, kemahiran, dan kesatuan tubuh dan pikiran berdasarkan tradisi Shaolin sehingga mencapai tahap tertinggi. Pesan utama pertunjukan ini adalah pentingnya kerja keras dan komitmen yang didedikasikan untuk dapat mencapai dan memahami arti sesungguhnya dari bela diri Shaolin.

Suwandy, Direktur Bank Mayapada, mengatakan “Bank Mayapada sangat gembira dapat bekerja sama dengan Ciputra Artpreneur dalam menghadirkan pertunjukan internasional sekelas Shaolin Warriors. Sebuah kebanggaan bagi kami untuk mempersembahkan sebuah pertunjukan yang tidak hanya menampilkan ketangkasan diatas panggung, tapi juga nilai pembelajaran dedikasi dan komitmen yang sangat berguna dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek ini. Kami yakin pertunjukan action-theatrical Shaolin Warriors dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, baik melalui pertunjukannya yang mengirimkan penonton ke biara Shaolin di tahun 1620 maupun dari aksi laganya yang mendebarkan.”

Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur mengatakan, “ Ciputra Artpreneur memiliki aspirasi untuk selalu memberikan pertunjukan dengan kualitas terbaik bagi Indonesia. Senang sekali dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2567, bersama Bank Mayapada, Ciputra Artpreneur dapat kembali menampilkan sebuah pertunjukan berstandar internasional dengan konten yang unik. Melalui pertunjukan Shaolin Warriors kami berharap semua masyarakat Indonesia tidak hanya menikmati pertunjukan menarik ini, tetapi juga dapat memetik nilai moral yang disampaikan.”

Shaolin Warriors merupakan pementasan internasional pertama di atas panggung teater yang merangkai kehidupan di biara Shaolin dan ilmu bela diri Shaolin yang telah ada selama lebih dari 1.500 tahun. Penonton akan terkesima dengan gerakan yang harmonis dan keterampilan para pemain menggunakan 18 senjata tradisional biara Shaolin dalam jurus-jurus legendaris Shaolin. Demonstrasi kung fu Shaolin Warrior yang menegangkan akan membuat penonton berkali-kali menahan napas sepanjang pertunjukan berlangsung. Selain menampilkan keterampilan kung-fu, pertunjukan ini juga merefleksikan pemahaman Chinese Buddhism, “The Unity of Zen and Martial Arts” yang sangat unik dan mengagumkan.

Detil koreografi kung fu dalam balutan atmosfir Shaolin, musik dan pencahayaan spektakular, kostum otentik, serta naskah yang berkualitas merupakan kunci sukses Shaolin Warrior. Pertunjukan ini telah tampil di depan jutaan penonton di Tiongkok, Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, dan kini tiba di Indonesia. Shaolin Warrior adalah sebuah pertunjukan teater yang sangat cocok untuk menghibur keluarga dan wajib ditonton oleh para pecinta olah raga bela diri dimana saja.

Pertunjukan Shaolin Warriors diadakan pada tanggal 19-21 Februari 2016 dengan jadwal sebagai berikut :

19 Februari 20 Februari 21 Februari
20.00 PM 15.00 13.00
20.00 18.00

Harga tiket Shaolin Warriors sebagai berikut:

Jumat, 19 Februari Sabtu & Minggu, 20-21 Februari
Platinum IDR 1.350.000 IDR 1.500.000
Gold IDR 1.150.000 IDR 1.250.000
Silver IDR 900.000 IDR 1.000.000
Bronze IDR 650.000 IDR 750.000

Pembelian tiket promo Early Bird dalam jangka waktu 12-31 Januari 2016 akan mendapatkan diskon sebesar 15%. Tiket pertunjukan dapat diperoleh melalui www.kiostix.com

Detail pertunjukan:
SHAOLIN WARRIOR
The First Live on Stage Kung Fu Spectacular
Tanggal pertunjukan: 19-21 Februari 2016

Durasi pertunjukan: total 105 menit termasuk jeda 15 menit

Pemain dan kru : 24 orang

Lokasi:
Ciputra Artpreneur Theater
Jl. Prof. Dr Satrio Kav.3-5
Retail Podium level 13
Ciputra World 1 Jakarta

Presenter: Bank Mayapada
Promotor: Ciputra Artpreneur
Produser : CPAA

Mengenai Bank Mayapada

Pada tanggal 07 September 1989 di Jakarta, dibentuklah PT Bank Mayapada International melalui Akta Pendirian Bank yang disahkan pada tanggal 10 Januari 1990 oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia. Bank mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 16 Maret 1990 dan sejak 23 Maret 1990 menjadi bank umum. Ijin dari Bank Indonesia sebagai bank devisa diperoleh pada tahun 1993. Pada tahun 1995 Bank berubah nama menjadi PT Bank Mayapada Internasional. Dari tahun 1997 hingga saat ini kami menjadi bank publik dengan nama PT. Bank Mayapada Internasional Tbk.
Kegiatan usaha perusahaan yang utama adalah menghimpun dana masyarakat dan menyalurkan dana tersebut melalui pinjaman dalam bentuk fasilitas kredit. Sesuai dengan rencana bisnis bank, kegiatan perusahaan berfokus pada usaha retail dan consumer dan melayani dengan komitmen demi kepuasan para nasabah.
Sejak didirikan, kinerja Bank Mayapada senantiasa mengalami perbaikan, mulai dari menjadi Perusahaan Terbuka (Tbk) , melalui penawaran obligasi, serta penambahan kantor cabang. Hingga saat ini Bank Mayapada memiliki jaringan pelayanan perbankan yang terdiri dari 36 Kantor Cabang, 67 kantor Capem, 75 kantor Fungsional, 12 kantor Kas dan 109 jaringan ATM, serta bekerja sama dengan ATM BERSAMA, dan ATM PRIMA/BCA sehingga total ATM yang dapat digunakan oleh nasabah sebanyak 76.129 ATM serta kartu ATM Bank Mayapada dapat digunakan sebagai debit card di lebih 338.724 merchant jaringan PRIMA yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.
Bank Mayapada terus meningkatkan kompetensi, melakukan inovasi serta mengembangkan produk dan jasa perbankan bagi semua segmen bisnis. Inovasi dilakukan dengan mengikuti perkembangan teknologi informasi yang modern.
Pada tanggal 08 Februari 2001, kami menerima seritifkat ISO 9002 yang merupakan sertifikasi Sistem Manajemen Mutu (Quality Management System) dalam bidang operasional perbankan. Sertfikasi tersebut berhasil kami pertahankan hingga sekarang dan telah berubah nama menjadi ISO 9001:2008.
Alamat Kantor Pusat
Mayapada Tower, Lantai GF – 3rd Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav 28
Jakarta 12920 – Indonesia
Telp : 021 521 2288 (Hunting)
Fax : 021 521 1985
Email : corsec@bankmayapada.com
www.bankmayapada.com

Mengenai Ciputra Artpreneur

Ciputra Artpreneur, sebuah kompleks seni di Indonesia didirikan menyatu dengan kawasan komersial. Dengan adanya ruang museum seni, galeri, dan teater berstandar internasional, kompleks seluas 10.000m2 ini diharapkan dapat menjadi destinasi yang akrab dengan masyarakat luas.

Ciputra Artpreneur terletak di kompleks multiguna Ciputra World 1 Jakarta, yang merupakan karya masterpiece Ciputra Group yang terletak Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Kawasan ini dibangun sesuai dengan visi Dr. (HC). Ir. Ciputra untuk membuat daerah ini menjadi Financial, Shopping and Art District layaknya kota-kota besar kelas dunia. Sebagai sebuah fasilitas ruang di Jakarta, Ciputra Artpreneur yang terdiri dari Galeri, Museum, dan Teater merupakan kompleks seni terintegrasi pertama di Indonesia yang menumbuh-kembangkan semangat artpreneurship. Ciputra Artpreneur Gallery memiliki luas kurang lebih 1.500 meter persegi dengan fasilitas layar proyeksi berukuran 60 x 12 meter dan pemandangan horizon kota Jakarta. Bersebelahan dengan galeri, Ciputra Artpreneur Museum seluas 700 meter persegi memamerkan koleksi fine art DR.(HC) Ir. Ciputra dengan sentuhan inovasi digital. Permata istimewa lain adalah Ciputra Artpreneur Theater yang berstandar internasional dengan kapasitas kurang lebih 1.194 kursi, dilengkapi dengan sound system terbaik dari MEYER. Teater ini merupakan teater pertunjukan tertinggi (lantai 13) di Asia dan pembangunannya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Ciputra Group.

Berdirinya Ciputra Artpreneur ditengah pusat ekonomi Jakarta, diharapkan dapat membangkitkan serta mengembangkan industri kreatif Indonesia melalui kegiatan-kegiatan pemberdayaan berbasis seni dan budaya dengan cakupan yang luas dari seni rupa, seni kriya dan desain, arsitektur, seni pertunjukan, dan seni musik.

CIPUTRA ARTPRENEUR
Ciputra World 1 Jakarta, Retail Podium Lv. 10-13
(enter through lift satrio – Lotte Shopping Avenue)
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Karet Kuningan. Jakarta 12940
P. +62 21 2988 9889 | F. +62 21 2988 9989
Follow us on Twitter : @Artpreneur
Like us on Facebook : Ciputra Artpreneur
www.ciputraartpreneur.com

Mengenai CPAA Productions

China Performing Arts Agency (CPAA) Productions merupakan bagian inti dari China Arts and Entertainment Group (CAEG) yang didirikan pada tahun 2014 dan adalah perusahaan terbesar di China dalam bidang pertunjukan dan pameran seni dengan kantor di Shanghai, Guangzhou, dan Lanzhou.

Dengan sejarah lebih dari 50 tahun, CPAA Productions merupakan salah satu operator penyedia pertunjukan dan pameran seni negeri China yang terbesar untuk dunia internasional. Selama lebih dari setengah abad, CPAA Productions telah mendapatkan beragam pengalaman dan memiliki reputasi tinggi melalui ribuan proyek pertukaran budaya pemerintah China, pameran seni, dan pertunjukan teater komersil.

Bersama CAEG, CPAA Productions telah dengan sukses mengorganisir berbagai festival nasional dan internasional besar seperti Meet in Beijing Arts Festival, Asian Arts Festival, Venice Biennale-China Pavilion, China International Chorus Festival, dan lainnya. Dna dengan kepercayaan dari Kementrian Budaya China, perusahaan ini juga telah berhasil mengadakan acara budaya yang signifikan seperti China-France Culture Year dan China-Russia National Theme Year. Setiap tahunnya, ribuan acara berhasil dilaksanakan dan dinikmati oleh lebih dari 10 juta orang diseluruh dunia.

separator

separator