divider

News

separator

Antangin Junior Luncurkan Kemasan Edisi Khusus Kung Fu Panda 3 dan Ajak Anak Yatim Piatu Nonton Bareng


Solo, 3 April 2016– PT Deltomed Laboratories, produsen obat herbal, meluncurkan kemasan Antangin Junior edisi khusus Kung Fu Panda 3 yang merupakan hasil kerja sama dengan DreamWorks sebagai pemegang lisensi film Kung Fu Panda 3. Peluncuran ini ditandai dengan acara Nonton Bareng Kung Fu Panda 3 bersama anak-anak yatim piatu di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya.

Elvira P. Wongsosudiro, Corporate Communication Manager PT Deltomed Laboratories, menyampaikan “Sebagai perusahaan nasional yang memproduksi obat herbal, PT Deltomed Laboratories berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan dan mendukung pembentukan karakter anak sejak dini melalui brand Antangin Junior. Kami melihat bahwa karakter yang ada di film Kung Fu Panda 3 ini bisa menjadi insipirasi untuk anak-anak Indonesia agar percaya pada kemampuan diri sendiri, berusaha keras, dan menjadi insan yang sehat sehingga dapat mengukir prestasi dengan maksimal.”

Sebagai rangkaian peluncuran kemasan Antangin Junior edisi khusus di Solo, PT Deltomed Laboratories mengajak 75 anak yatim piatu kelas 1 – 6 SD dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa untuk menonton bersama film Kung Fu Panda 3.

“Dengan kemasan khusus ini, kami juga berharap anak-anak tertarik untuk mencoba dan menjadikan produk herbal sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan mereka,” tutup Elvira P. Wongsosudiro.

Tentang Antangin Junior
Antangin Junior adalah sirup herbal yang bermanfaat untuk memelihara daya tahan tubuh, mengobati masuk angin, perut kembung, dan mual pada anak. Antangin Junior juga menjadi produk andalan orang tua untuk membantu mencegah mabuk perjalanan pada anak. Dengan kandungan utama daun meniran yang berkhasiat dapat memelihara daya tahan tubuh, Antangin Junior menjadi produk andalan ibu-ibu untuk menjaga anaknya agar tidak mudah sakit. Kandungan lain yang ada di Antangin Junior, seperti madu yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat regenerasi sel; jahe untuk mengatasi mual dan kembung serta melancarkan peredaran darah; dan rimpang temulawak yang dapat meningkatkan nafsu makan.

Antangin Junior baik dikonsumsi sebanyak 3 kali sehari sehabis makan untuk anak-anak yang mengalami masuk angin, perut kembung, dan mual. Untuk anak usia 1 tahun, baik dikonsumsi sebanyak setengah sachet, sedangkan untuk anak usia 2-12 tahun, baik dikonsumsi sebanyak satu sachet. Produk ini aman dikonsumsi olah anak secara rutin karena anak sehat gak gampang sakit.

Tentang PT Deltomed Laboratories
Selama 40 tahun berkarya, PT Deltomed Laboratories telah menjadi perusahaan nasional yang memproduksi obat herbal yang bermutu tinggi dan modern di Indonesia dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan sudah memperoleh sertifikat NSF (National Sanitary Foundation) dari Amerika. Selain itu, Deltomed juga sudah memiliki fasilitas produksi modern dengan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dan memiliki sertifikasi Halal.

Sejarah PT Deltomed Laboratories diawali pada tahun 1976 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dari sebuah industri rumahan penghasil obat-obatan herbal yang berasal dari sari tumbuhan alami. Saat ini, Deltomed telah melakukan investasi baru, khususnya dalam fasilitas produksi, termasuk mesin modern dan laboratorium penelitian. Pabrik Deltomed seluas 8 ha yang terletak di Nambangan, Wonogiri, memiliki fasilitas lengkap dan diharapkan mampu meningkatkan kapasitas produksi hingga lima kali lipat untuk memenuhi permintaan pasar industri herbal, baik di Indonesia maupun mancanegara.

Untuk meningkatkan kualitas produknya, sejak Mei 2010 Deltomed menggunakan fasilitas Quadra Extraction System, yaitu sebuah mesin berteknologi Jerman yang dapat menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas tebaik. Tidak hanya pasar nasional, produk-produk Deltomed juga telah merambah pasar internasional, diantaranya ke Malaysia, Arab Saudi, Amerika Serikat, Hongkong dan Brunei Darussalam.

Produk-produk Deltomed antara lain: Antangin JRG, Antangin Junior, Antangin Fit, Kuldon Sariawan, OB Herbal, OB Herbal Junior, OB Herbal Lozenges, Antalinu, Natur Slim, SrongPas, Pil Tuntas, dan Rapet Wangi. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.sehatcaraherbal.com.

separator

separator