Index

divider

News

separator

Annie si Yatim Piatu Cilik Ajarkan Optimisme Melalui Musikal Annie. Produksi Musikal Annie yang hadir di Indonesia 2-14 Agustus 2016 merupakan produksi yang telah memenangkan 7 penghargaan bergengsi Tony Award


Jakarta, 8 Juni 2016. Menghidupkan kembali era 1930an paska perang, musikal Annie mengisahkan tentang kehidupan Annie si yatim piatu cilik yang berusaha untuk memperoleh kehidupan lebih baik dan merasakan indahnya kasih sayang orang tua. Sifat Annie yang selalu optimis dan cerdik merupakan salah satu hal yang akan membuat penonton jatuh cinta pada karakter Annie. Dalam rangka memperkenalkan tokoh Annie yang sudah melegenda, Heidi Gray pemeran Annie yang berusia 12 tahun, hadir di Jakarta untuk mengisahkan ceritanya dalam berperan sebagai salah satu tokoh utama dari musikal Broadway Annie yang telah dicintai sejak debutnya di tahun 1977.

Annie merupakan salah satu musikal yang dianggap sebagai produksi Broadway klasik dan telah memenangkan 7 penghargaan bergengsi Tony Award. Produksi musikal Annie kali ini disutradarai kembali oleh penulis lirik asli dan sutradara, Martin Charnin, untuk ke-19 kalinya, dan merupakan produksi terkini yang diperbaharui dengan tepat seperti produksi asli ikonik yang telah memenangkan Tony Award. Annie juga telah diadaptasi di berbagai panggung di seluruh dunia termasuk West End dan Australia. Produksi Annie yang telah memenangkan Tony Award ini, kini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada tanggal 2-14 Agustus 2016. Tiket dapat diperoleh di www.kiostix.com

Suzayn MacKenzie Roy- Stage Manager Annie menjelaskan “Annie merupakan salah satu produksi musikal legendaris yang wajib ditonton oleh semua penggemar teater dan musikal. Pertunjukan ini memperlihatkan berbagai elemen menarik seperti desain kostum dan panggung yang merepresentasikan tahun 1930 dengan tepat dan juga musikal dan latar lagu yang telah memenangkan Grammy Award untuk Best Cast Show Album. Kami sangat bangga atas rasa cinta dan penghargaan yang telah diterima oleh produksi ini di Amerika Serikat dan kami berharap penonton di Indonesia juga dapat menikmati pertunjukan musikal klasik ini. ”

Heidi Gray, Pemeran Utama Annie menambahkan, “Saya sangat gembira bisa turut serta dalam pertunjukan Annie di Indonesia. Kisah ini sangatlah menyentuh dan inspiratif. Banyak hal yang dapat dipelajari dari tokoh Annie, seperti kegigihannya dan sifatnya yang selalu ceria walau hidup tanpa figur orang tuanya. Saya harap penonton di Indonesia, baik dewasa maupun anak-anak seumur saya dapat

menikmati pertunjukan Annie dan bersama ikut serta menyanyikan lagu klasik seperti “Maybe” dan “Tomorrow” selama pertunjukan berlangsung nanti.”

Yati Yusoff, General Manager Ciputra Artpreneur mengatakan, “Setelah sebelumnya menghadirkan konsep musikal yang penuh humor dan berdasarkan kisah dongeng, kini Ciputra Artpreneneur ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati segi lain Broadway melalui pertunjukan musikal yang dianggap sebagai legenda. Tidak hanya pesan moral Annie yang mengajak kita untuk terus berjuang dan tidak pernah putus asa, kita juga bisa menikmati kualitas pertunjukan yang telah diakui dan dipuji oleh berbagai kalangan dan kritikus teater. Musikal ini sangatlah sesuai dengan misi Ciputra Artpreneur yang selalu beraspirasi untuk memberikan pertunjukan kualitas terbaik bagi penonton di Indonesia.”

Produksi asli ANNIE dibuka pada 21 April 1977 di Teater Alvin dan memenangkan New York Drama Critics Circle Award untuk Musikal Terbaik, Tujuh Penghargaan Choice Drama Desk termasuk Best Musical, Penghargaan Grammy untuk Album Cast Terbaik dan tujuh Tony Awards, termasuk Best Musical, Buku Terbaik (Thomas Meehan) dan Latar Musik Terbaik (Charles Strouse , Martin Charnin). Musikal ini merupakan salah satu musikal terbesar di Broadway. Tampil sebanyak 2.377 pementasan ketika pertama kali dibuka, sudah diadaptasikan ke 28 bahasa dan bermain di sekeliling dunia selama 37 tahun.

Musik-musik yang paling dikenang untuk ANNIE termasuk “Maybe,” “It’s the Hard Knock Life,” “You’re Never Fully Dressed Without a Smile,” “Easy Street,” “I Don’t Need Anything But You” dan lagu abadi yang menggambarkan rasa optimis, ” Tomorrow . ”

Informasi mengenai tiket dan jadwal pertunjukan Annie di Ciputra Artpreneur Theater sebagai berikut:

JADWAL PERTUNJUKAN:
SELASA – JUMAT SABTU MINGGU
20.00 WIB 14.00 WIB 11.00 WIB
20.00 WIB 17.00 WIB

HARGA TIKET
SELASA – JUMAT SABTU – MINGGU
TITANIUM IDR 2.150.000 IDR 2.750.000
PLATINUM IDR 1.750.000 IDR 2.250.000
GOLD IDR 1.350.000 IDR 1.750.000
SILVER IDR 850.000 IDR 975.000
BRONZE IDR 650.000 IDR 750.000

Penjualan tiket dimulai pada 8 Juni 2016, tiket dapat diperoleh melalui www.kiostix.com
Terdapat penawaran istimewa pembelian tiket, yakni:
1. Early Bird = periode 8 Juni – 30 Juni, disc 30% (+10% dengan kartu kredit/kartu debit BCA, kursi terbatas)
2. Ramadhan Special = periode 1 Juli -20 Juli, disc 20% (+10% dengan kartu kredit/kartu debit BCA)
3. Promo khusus Pemegang Kartu BCA = 21 Juli – 14 Agustus, disc 10% hanya dengan pembelian melalui kartu kredit/kartu debit BCA

MENGENAI CIPUTRA ARTPRENEUR
Ciputra Artpreneur, sebuah kompleks seni di Indonesia didirikan menyatu dengan kawasan komersial. Dengan adanya ruang museum seni, galeri dan teater berstandar internasional, kompleks seluas 10.000 meter persegi ini diharapkan dapat menjadi destinasi yang akrab dengan masyarakat luas.
Ciputra Artpreneur terletak di kompleks multiguna Ciputra World 1 Jakarta, yang merupakan masterpiece karya Ciputra Group yang terletak Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Kawasan ini dibangun sesuai dengan visi Dr. (HC). Ir. Ciputra untuk membuat daerah ini menjadi Financial, Shopping and Art District layaknya kota-kota besar kelas dunia. Ciputra Artpreneur juga telah memenangkan FIABCI Prix d’Excellence sebagai Gold Winner dalam kategori Purpose Built di International Real Estate Federation di tahun 2016.
Sebagai sebuah fasilitas ruang di Jakarta, Ciputra Artpreneur yang terdiri dari Galeri, Museum dan Teater merupakan kompleks seni terintegrasi pertama di Indonesia yang menumbuh kembangkan semangat artpreneurship tersebut.
Ciputra Artpreneur Gallery memiliki luas kurang lebih 1.600 meter persegi dengan fasilitas layar proyeksi yang memenangkan award dari MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk sistem proyeksi audio visual terpanjang di Indonesia berukuran 60 x 12 meter, ruang ini juga memiliki pemandangan lepas kota Jakarta. Bersebelahan dengan galeri, Ciputra Artpreneur Museum seluas 700 meter persegi memamerkan koleksi DR.(HC) Ir. Ciputra dengan sentuhan inovasi digital. Permata istimewa lain adalah Ciputra Artpreneur Theater yang berstandar internasional dengan kapasitas 1.194 kursi, dilengkapi dengan sound system terbaik dari Meyer MICA. Teater ini merupakan teater pertunjukan tertinggi (terletak di lantai 13) di Asia dan pembangunannya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami.
Berdirinya Ciputra Artpreneur ditengah pusat ekonomi Jakarta, diharapkan dapat membangkitkan serta mengembangkan industri kreatif Indonesia melalui kegiatan-kegiatan pemberdayaan berbasis seni dan budaya dengan cakupan yang luas dari seni rupa, seni kriya dan desain, arsitektur, seni pertunjukan dan seni musik.
Akses: Ciputra Artpreneur dapat diakses melalui lantai parkir P8-P11 di atas Lotte Shopping Avenue. Ada area drop-off di P11, pada pintu utama. Dari mall, gunakan Lift Satrio dan Lift Avenue menuju P11, atau gunakan eskalator dari lantai 4 Mall Lotte Shopping Avenue.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.ciputraartpreneur.com.

separator

separator